Follow Us

Jadwal Pekan Keempat Hari Ke-2 MPL Season 8, Big Match EVOS vs AE

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 04 September 2021 | 14:15
MPL Season 8
id-mpl.com

MPL Season 8

HAI-Online.com - Jadwal pekan keempat hari ke-2 Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8 bakalan ada 3 pertandingan seru yang wajib ditonton pada Sabtu (4/9/2021). Salah satunya EVOS vs AE.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Keempat MPL Season 8, Ada Banyak Laga Big Match

Pada jadwal pekan keempat hari ke-2, pertandingan pertama menyajikan BTR vs GEEK Fam. Seperti diketahui BTR yang merupakan finalis season lalu masih belum menemukan performa terbaiknya season ini.

Bahkan pada pertandingan sebelumnya dia juga mengalami kekalahan. Diyakini GEEK Fam bakal mengambil kesempatan pada pertandingan kali ini.

Sementara itu, menurut jadwal MPL Season 8 pekan keempat hari ke-2, di pertandingan kedua bakal tersaji laga yang nggak kalah seru antara AURA vs RRQ.

AURA yang saat ini sedang dalam tren bagus bakal menghadapi tim kuat RRQ Hoshi. Bisa saja dalam pertandingan kali ini AURA memberikan perlawanan yang sengit kepada RRQ.

Baca Juga: Hasil Pekan Ketiga Hari ke-2 MPL Season 8, RRQ Kalahkan EVOS

Selain itu, pada pertandingan ketiga bakal menyajikan pertandingan yang super seru antara EVOS vs AE. Alter Ego yang sampai minggu ini belum terkalahkan tentu bakalan mendapat tantangan besar dari sang juara bertahan, EVOS Legends. Menarik ditunggu apakah EVOS mampu membuat AE alami kekalahan perdana.

Berikut ini jadwal pekan keempat hari ke-2 MPL Season 8 yang digelar Sabtu, (4/9/2021)

  • GEEK Fam VS BTR - 13:00 WIB
  • AURA VS RRQ - 15:30 WIB
  • EVOS VS AE - 18.00 WIB
Demikianlah jadwal MPL Season 8 pekan keempat hari ke-2 yang pastinya bakalan seru untuk ditonton. Menarik ditunggu hasil pertandingan pada hari ini nantinya.

Baca Juga: Hasil Pekan Ketiga Hari ke-3 MPL Season 8, RRQ Dekati Alter Ego

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest