Follow Us

Jadwal Pekan Keempat Hari Ke-1 MPL Season 8, Laga Seru ONIC vs BTR

Ferry Budi Saputra - Jumat, 03 September 2021 | 11:55
MPL Season 8
id-mpl.com

MPL Season 8

HAI-Online.com - Jadwal pekan keempat hari ke-1 Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8 menyajikan 2 pertandingan yang seru pada Jumat, 3 September 2021. Ada laga seru antara ONIC vs BTR.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Keempat MPL Season 8, Ada Banyak Laga Big Match

Pada jadwal pekan keempat hari ke-1, pertandingan pertama menyajikan AURA vs GEEK Fam. Seperti diketahui AURA yang semakin mantap dalam permainannya bakal menghadapi GEEK Fam yang masih sulit menemukan performa terbaiknya.

Pada pertandingan kali ini AURA diyakini bakal diunggulkan karena melihat performa hebat mereka belakangan ini yang begitu menyita perhatian penggemar Mobile Legends. Tapi, bisa saja GEEK Fam kali ini tampil beda dan mengejutkan para pemain AURA, menarik ditunggu.

Sementara itu, menurut jadwal MPL Season 8 pekan keempat hari ke-1, di pertandingan kedua bakal tersaji laga super seru antara BTR vs ONIC. ONIC yang masih bercokol di papan atas diyakini bakal menyulitkan langkah Bigetron dalam meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

Baca Juga: Hasil Pekan Ketiga Hari ke-2 MPL Season 8, RRQ Kalahkan EVOS

BTR hingga pekan ketiga, terlihat masih belum bisa menemukan performa terbaik mereka. Tapi, bisa saja BTR kali ini lebih ngotot bermain karena harus memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Berikut ini jadwal pekan keempat hari ke-1 MPL Season 8 yang digelar Jumat, (3/9/2021)

AURA VS GEEK - 15:00 WIBONIC VS BTR - 17:30 WIB

Demikianlah jadwal MPL Season 8 pekan keempat hari ke-1 yang pastinya bakalan seru. Menarik ditunggu hasil pertandingan pada hari ini nantinya.

Baca Juga: Hasil Pekan Ketiga Hari ke-3 MPL Season 8, RRQ Dekati Alter Ego

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest