Follow Us

Ada Restoran Konsep Unik dengan Tema Monopoli, Bisa Makan Sambil Main Game!

Ferry Budi Saputra - Minggu, 29 Agustus 2021 | 16:35
Restoran Konsep Unik dengan Tema Monopoli, Bisa Makan Sambil Main Game
Kompas.com

Restoran Konsep Unik dengan Tema Monopoli, Bisa Makan Sambil Main Game

HAI-Online.com - Apa jadinya ya kalau ada restoran yang didesain seperti permainan monopoli? Yap, restoran baru yang berada di London, Inggris, memiliki konsep seperti permainan monopoli.

Bernama The Top Hat Bar & Restaurant yang baru buka pertengahan Agustus 2021, dapat menampung 70 tamu di bagian restoran dan 40 lebih tamu lainnya di area bar.

Menurut Big Hospitality, bilik merah terang yang terdapat pada bar terinspirasi dari warna hotel dalam permainan dilansir dari Food and Wine.

Bukan cuma itu, tempat duduknya juga dilapisi dengan kain reklamasi pabrik dari kerata api di jalur Piccadilly dan Northern Underground yang ada di monopoli.

The Top Hat telah mendapat lisensi resmi dari Hasbro yang saat ini memiliki hak atas permainan monopoli. Untuk itu, mereka bisa menerapkan desain seperti permainan monopoli.

"Bagi sebagian orang, permainan monopoli versi London adalah pengalaman pertama mereka di ibu kota. Kami senang menjadi bagian dari perjalanan saat London perlahan-lahan kembali hidup,” kata Joseph Smith, direktur makanan dan minuman the Top Hat.

Baca Juga: Mengintip Keunikan Toyoni, Danau di Jepang yang Secara Alamiah Berbentuk Menyerupai Hati

Restoran ini juga membuat pengunjungnya bisa makan serasa seperti main monopoli. The Top Hat menawarkan sensasi berbeda kepada para tamu, mereka dapat meminta setumpuk kartu “Kesepakatan” sambil menunggu makanan pembuka tiba.

Selain itu, mereka bisa juga memilih kartu "Kesempatan". Untuk kartu ini, para tamu bisa mendapatkan kejutan minuman pilihan dari kru.

The Top Hat terletak di Monopoly Lifesized, yaitu tempat para pengunjung bisa memainkan monopoli versi jumbo. Terdapat empat papan monopoli besar ukuran 4,5 x 4,5 meter.

Permainan monopoli raksasa ini seperti escape-room. Pemain harus berhasil keluar dari ruang tersebut untuk dapat membeli properti. Batas waktu permainan ini 80 menit.

Gimana? Lo tertarik buat makan di restoran ini atau mau mengadopsi konsep dari restoran ini? Langsung aja cari informasi mengenai restoran The Top Hat melalui media sosial.

Baca Juga: Sama-Sama dari Minang, Ini Bedanya Nasi Kapau dengan Nasi Padang

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Restoran Tema Monopoli Buka di London, Makan Serasa Main Game"

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest