Follow Us

Usai Zahra Dipecat dari JKT48, Giliran Chika Ketahuan Langgar Golden Rules

Al Sobry - Jumat, 27 Agustus 2021 | 09:53
Usai Zahra Dipecat dari JKT48, Giliran Chika Ketahuan Langgar Golden Rules

Usai Zahra Dipecat dari JKT48, Giliran Chika Ketahuan Langgar Golden Rules

HAI-Online.com - Setelah Zahra Nur alias Ara resmi dipecat dari JKT48, kini giliran member JKT48 lainnya, Yessica Tamara alias Chika tersandung masalah serupa.

Namun, untuk Chika JKT48, pihak manajemen baru memberikan skorsing atau penangguhan aktivitas sementara di idol.

Jika masalahnya seperti Ara yang pada awalnya sempat diskor dan lalu dipecat, ada kemungkinan Chika pun bakal didepak dari keanggotaan idol grup itu.

Baca Juga: Banyak Diprotes Penggunanya, OnlyFans Tunda Kebijakan Baru Larang Konten Pornografi

Dari penelurusan kasusnya, Chika kedapatan telah melanggar salah satu golden rules dari JKT48 yaitu larangan dekat dengan cowok atau berpacaran.

Kasus awalnya mencuat dari skandal foto mesra Chika JKT48 yang tersebar di akun anonim @kopiidol pada Rabu (18/8/2021) lalu.

Dari penampalam foto yang tersebar, cewek 18 tahun itu tengah mengenakan masker dan dipeluk seorang cowok berflanel merah. Diduga, cowok tersebut adalah member dari boyband UN1TY, Fajri.

Mengetahui telah melanggar aturan, Chika sempat meminta maaf kepada manajemen dan para member JKT48 sepekan setekah kejadian.

“Izinkan aku untuk menyampaikan isi hati aku,” tulis Chika seperti dikutip dari akun Twitter Yessica Tamara pada Rabu (25/8/2021).

“Aku akan berusaha dan bertanggung jawab atas kesalahan aku. Aku siap menerima apapun keputusan yang nantinya diberikan pihak manajemen,” katanya lagi.

"Sekali lagi aku menyesal dan minta maaf," pungkasnya.

Baca Juga: Klarifikasi Video Lecehkan Bendera Merah Putih, Olivia Jensen Minta Maaf

Alhasil pada hari yang sama pihak manajemen JKT48 melakukan skorsing sebagai bentuk sanksi dari pelanggaran yang dilakuka member Chika.

"Untuk sementara waktu, Chika tidak akan terlibat dengan aktivitas grup. Kami memutuskan untuk menangguhkan aktivitas yessica Tamara sebagai member JKT48 hingga akhir Oktober 2021,” tulis manajemen. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest