Follow Us

Lama Ditunggu-tunggu Akhirnya CL BocorinTanggal Rilis Album Debut Solonya 'ALPHA'

Ferry Budi Saputra - Rabu, 18 Agustus 2021 | 20:05
CL, Eks member 2NE1
Instagram/ @chaelincl

CL, Eks member 2NE1

HAI-Online.com - Penyanyi dan mantan anggota 2NE1, CL, akhirnya mengumumkan jadwal perilisan album solo debutnya yang telah lama ditunggu-tunggu berjudul 'ALPHA'.

Baca Juga: TWICE Rilis Teaser untuk Single Bahasa Inggris Pertamanya 'The Feels'

Penyanyi K-pop itu baru-baru ini merilis gambar teaser untuk lagu barunya yang akan datang, disertai jadwal terperinci (roadmap) untuk perilisan album solonya.

Sebelum perilisan albumnya ‘ALPHA’, yang dijadwalkan rilis pada bulan Oktober 2021, CL akan merilis dua single terlebih dahulu. Single pertama dijadwalkan rilis pada 24 Agustus 2021. Sedangkan, single keduanya bakal dirilis pada September 2021.

Baik CL maupun agensinya, Very Cherry, belum mengungkapkan judul atau detail lagu tersebut, tetapi tak menutup kemungkinan jika informasi lebih lanjutnya akan hadir nantinya.

Selain itu, CL juga telah meluncurkan situs web barunya. Web itu akan digunakan untuk mempromosikan albumnya yang akan datang.

Baca Juga: Agensi TWICE, JYP Entertainment Bakal Meluncurkan Girl Grup Baru di 2022

Sementara itu pada awal minggu ini, CL merilis teaser untuk album barunya 'ALPHA'. Teaser tersebut menampilkan sang penyanyi berdiri di depan lahar gunung berapi diiringi dengan bunyi sirene. Kata-kata "ALPHA" dan "coming soon" kemudian muncul pada layar di akhir video.

‘ALPHA’ akan menjadi album debut CL, menyusul proyek comeback 2019-nya ‘In the Name Of Love‘. Album itu awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada November 2020, tetapi ditunda karena harus melalui proses penyempurnaan lebih lanjut.

Dalam wawancara dengan W Korea pada bulan Juni, CL menjelaskan bahwa dia menunda perilisan albumnya setelah menyadari masih banyak hal yang harus diperbaiki.

“Setelah bekerja dengan timku, ada banyak hal baru yang aku pelajari. Aku ingin merilisnya di musim panas,” tambahnya. Pada akhir Juli, agensinya Very Cherry mengumumkan 'ALPHA' dijadwalkan untuk rilis pada Agustus 2021.

Baca Juga: Agensi TWICE, JYP Entertainment Bakal Meluncurkan Girl Grup Baru di 2022

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest