Follow Us

Rajin Nyanyi di Acara 17-an, Duta Direkrut Jadi Vokalis Sheila On 7

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 18 Agustus 2021 | 16:45
Sheila on 7 dan Dian Sastro
Syanne/HAI

Sheila on 7 dan Dian Sastro

HAI-Online.com – Nama Sheila On 7 nggak dipungkiri lagi udah sangat familiar di telinga pendengar Indonesia.

Lewat musik-musiknya yang easy listening, dan tentunya karakter uniknya, band asal Yogyakarta yang kini beranggotakan Eross (gitar), Duta (vokal), Adam (bass) dan Brian (drum) ini sukses dinikmati hampir semua kalangan.

Suara khas Duta pun menjadi ciri unik yang mungkin nggak bakal kita temui di band Indonesia lain, bahkan sampai sekarang.

Baca Juga: Kreatif Aja, Cewek Ini Bikin Video Merias Wajah dengan Tema HUT ke-76 RI

Nah, Sheila On 7 punya cerita menarik nih soal gabungnya Duta jadi vokalis band yang dibentuk pertama kali oleh Adam dan Sakti ini.

Kala itu, Adam dan Sakti yang masih remaja membentuk sebuah band bernama ‘W.H.Y Gank’ yang sayangnya belum nemuin personel buat ngisi posisi vokalis.

Nah, gabungnya Duta ke band mereka ini sendiri nggak terlepas dari Adam yang kala itu sering manggung bareng di acara 17-an di komplek perumahan mereka.

Yap, bisa jadi pemilihan Duta sebagai vokalis mereka nggak terlepas dari momen tujuhbelasan.

Baca Juga: Ngefans Sama Sheila On 7 Pas Remaja Sampai Bikin Klipingan, Tantri Kotak: Misal Ketemu Sama Mereka, Gue Mau Kasih Lihat

Melansir website resmi Sheila On 7, Adam dan Duta emang diketahui merupakan langganan pengisi acara 17-an. Duta menyanyi dan Adam memainkan gitar akustiknya.

Adam pun kemudian ngajak Duta buat ikut latihan bareng W.H.Y Gank untuk ngisi posisi vokalis. Meski begitu, W.H.Y Gank yang ketambahan Duta (vokal) dan Agung (drum) belum sempat mencicipi panggung musik.

Saat tampil, Adam dan Sakti pun masih sering tukeran posisi bass-gitar. Penampilan mereka sebatas latihan di studio dan ikutan audisi dengan nge-cover lagu-lagu favorit mereka.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest