Follow Us

Mau Merdeka Finansial? Siapkan Investasi yang Dipercaya Dua Seleb Cewek Ini

Al Sobry - Rabu, 18 Agustus 2021 | 11:10
Sifat asli Shandy Aulia
Instagram/@shandyaulia

Sifat asli Shandy Aulia

HAI-Online.com - Ada banyak cara yang bisa dilakukan anak muda untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Salah satu di antaranya adalah berinvestasi untuk mempersiapkan kemerdekaan finansial nanti.

Yap, seiring dengan meningkatnya tren dan minat investasi di Indonesia, anak muda juga harus ikutan.

Baca Juga: Nggak Cuma Perpanjang PPKM, Luhut: Kita Bakal Pakai Masker Bertahun-Tahun ke Depan

Intiplah apa yang dilakukan dua selebritas cewek Indonesia ini, Shandy Aulia dan Jessica Iskandar. Keduanya nggak mau ketinggalan untuk ikut berinvestasi menyiapkan masa depan untuk orang tersayang.

Jedar contohnya, dia punya pendapat, investasi itu telan menjadi hal yang penting dalam hidupnua, bukan cuma sekadar ikut-ikutan apalagi gaya hidup semata.

Bagi Jedar, hidup sebagai artis atau pekerja seni punya risikonya sendiri, untuk itu selagi masih produktif, tidak ada salahnya mulai berinvestasi.

“Sekarang, kan, lagi tren generasi sandwich. Aku nggak mau di masa tua jadi seperti itu dan memberatkan anak sendiri nantinya. Makanya aku mulai investasi dari sekarang. Supaya bisa tenang dan nyaman menjalani hari tua. Nggak pusing mikir kerjaan lagi,” kata Jedar dalam siaran tertulisnya, Rabu (18/7/2021).

Sepaham dengan Jedar, Shandy Aulia juga bilang, bahwa investasi bukan hanya berguna bagi dia dan buah hati, tetapi juga persiapan di masa tua. Dengan mempersiapkan investasi yang matang, dia bisa bekerja dengan nyaman sesuai passion dan menikmati masa tua yang lebih menyenangkan.

Baca Juga: Viral Penipuan Berkedok Restoran Terkenal di GrabFood, Ini Tanggapan Grab Indonesia

“Investasi itu, kan, untuk masa depan, ya. Lebih cepat lebih baik. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya sih buat aku, tapi buat aset digital, ini yang pertama, dan aku percaya Zipmex," paparnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest