Follow Us

Rayain 30 Tahun Black Album, Metallica Kolaborasi dengan Vans Luncurin Sneakers Edisi Khusus

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 22 Juli 2021 | 18:00
Koleksi sneakers edisi spesial Metallica x Vans.
Vans

Koleksi sneakers edisi spesial Metallica x Vans.

HAI-Online.com – Band metal legendaris Metallica berkolaborasi dengan Vans untuk meluncurkan koleksi sneakers edisi spesial sebagai bagian dari perayaan 30 tahun Black Album mereka.

Melansir Hypebeast, desain spesial tersebut disematkan pada model sneakers Vans Sk8-Hi dan Classic Slip-On, dengan ilustrasi karya seniman Metallica, Pushead.

Terinspirasi oleh album yang mereka rilis pada 1991 silam, karya signature “Sad But True” Pushead bersanding dengan Metallica era Black Album lewat artwork tengkorak kembar yang jadi bagian dari desain set selama tur dunia mereka.

Selain itu, elemen grafis pecahan berwarna biru serta branding silver Metallica pada bagian tumit menambah kesan garang sepatu ini.

Baca Juga: Vans Luncurkan Ajang 'Musicians Wanted 2021', Juara Bakal Jadi Opener Yungblud

Koleksi Metallica x Vans ini akan akan dirilis pada 25 Juli 2021 dan bakal tersedia di web resmi Metallica sehari kemudian.

Selain merilis koleksi sepatu Vans mereka, Metallica juga merayakan anniversary 30 tahun Black Album dengan merilis ulang rekaman tersebut dengan album sampul raksasa yang menampilkan 53 musisi, mulai dari Weezer, Biffy Clyro, Corey Taylor, IDLES, Ghost, Royal Blood, Elton John, hingga Miley Cyrus.

“Dengan kontribusi dari negara-negara di seluruh dunia dari AS hingga Nigeria, ada lagu dari penyanyi-penulis lagu, artis country, elektronik, dan artis hip-hop bersama rocker punk, indie darlings, ikon rock, metal, musik dunia, dan banyak lagi yang mencakup seluruh spektrum dari musisi yang pernah berbagi panggung dengan kami, hingga beberapa yang bahkan belum lahir ketika album aslinya dirilis!” ungkap mereka seperti dilansir oleh Kerrang!. (*)

Baca Juga: Metal Banget, Ibu Ini Kasih Nama Tiga Bayinya Metallica, Slayer, dan Pantera

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest