Follow Us

Gaya Baru Fred Durst Curi Perhatian, Dibilang Mirip Chris Jericho. Gimik Album Baru Limp Bizkit?

Bagas Rahadian - Rabu, 04 Agustus 2021 | 15:00
Fred Durst
Kerrang!

Fred Durst

HAI-Online.com - Limp Bizkit meramaikan festival Lollapalooza 2021 pada Kamis (29/7) waktu Amerika Serikat.

Band hip metal legendaris curi perhatian penonton lantaran nggak cuma karena fakta mereka comeback, tapi juga karena sang vokalis Fred Durst muncul dengan penampilan terbarunya.

Selama ini dikenal dengan celana dan kaos baggy serta topi snapback, Durst kini mengubah penampilan secara total di panggung di Grant Park, Chicago, Amerika Serikat.

Rapper 50 tahun itu nongol dengan penampilan ala bapak-bapak: kemeja polos, celana panjang dan atribut kumis serta rambut yang telah ubanan, sambil tetep bawain single andalan Limp Bizkit seperti 'Break Stuff' dan 'Nookie'.

Durst memang telah mengumumkan gaya barunya sejak beberapa hari sebelum bandnya naik panggung Lollapalooza.

Doi nge-post beberapa fotonya di Instagram tanpa jelasin alasan ia ubah gaya menjadi bak bapak-bapak pensiunan.

Sejumlah followers dan media AS pun berspekulasi kalo gaya baru Durst itu ada hubungannya sama album baru Limp Bizkit yang segera hadir.

Baca Juga: Tonton Aksi Dave Grohl Bawain Lagu Punk Klasik ‘Nausea’ bareng Putrinya di Lollapalooza

Setelah terakhir kali merilis album penuh mereka 'Gold Cobra' satu dekade yang lalu. Mereka kini telah mengkonfirmasi bahwa album terbaru mereka sudah memasuki tahap akhir.

Dilansir melalui Kerrang!, gitaris Wes Borland mengungkapkan kalo band ini senggaknya telah merekam lagu instrumental tanpa vokal sebanyak 35 lagu saat mereka terus mengerjakan album keenam mereka berjudul 'Stampede Of The Disco Elephants', yang telah dinantikan banyak penggemar selama beberapa tahun terakhir.

Padahal Limp Bizkit telah mengumumkan judul album ini pada tahun 2012 silam, dan pada tahun 2014 mereka juga sempat merilis single 'Endless Slaughter', yang disinyalir diambil dari album ini. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest