Follow Us

Gandeng Pale Waves, All Time Low Rilis Single Teranyar, ‘PMA’

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 03 Agustus 2021 | 19:11
All Time Low
Wikimedia

All Time Low

HAI-Online.com - Kabar gembira nih buat para pop-punk mania. Unit pop punk kenamaan asal Amerika, All Time Low merilis lagu baru bertajuk “PMA” pada Sabtu (30/7) lalu.

Menurut Alex Gaskarth dan kawan-kawan, judul 'PMA' sendiri merupakan singkatan dari 'Post Modern Anxiety'.

Tema lagu tersebut konon memang bercerita tentang situasi dan kondisi di masa sekarang yang sedang nggak menentu.

Baca Juga: Semua Menang! Anthony Ginting Raih Perunggu, Kevin Cordon Dapat Hati Supporter Badminton

Dikutip melalui Loudwire, sang vokalis, Gaskarth mengomentari single-nya ini sebagai perjalanan ke dalam isolasi dan stimulasi yang berlebihan.

Banyak menceritakan hal-hal kecil yang selalu mengganggu ketika mengalami kesepian berkepanjangan hingga merasa apatis. ⁠

Simak video lirik 'PMA' di bawah:

"Ini ketakutan eksistensial yang terbungkus dalam tawa gugup yang dicium oleh matahari SoCal," lanjutnya, memuji mitra kolaboratifnya.

Ditambah ketika dia bilang, "Heather [Baron-Gracie] dan Pale Waves bergabung dengan kami yang satu ini benar-benar membawa sinar penuh harapan pada liriknya, janji keselamatan dalam pengalaman bersama, pemahaman bahwa kita semua menjalaninya bersama."

Sementara itu, vokalis dan gitaris dari Pale Waves Baron-Gracie menimpali, "Gue senang banget saat Alex [Gaskarth] meminta gue untuk berada di trek ini. Gue selalu menjadi penggemar berat All Time Low dan gue langsung menyukai lagu itu ketika dia mengirimkannya."

Baca Juga: Ada Alasan Kenapa Cowok Punya Bulu di Dada, Tanda Cerdas dan Menarik Lawan Jenis

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest