Follow Us

All Time Low Rilis Single Baru Penuh Makna, 'Once In A Lifetime'

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 25 Maret 2021 | 13:30
All Time Low
Wegow.com

All Time Low

HAI-ONLINE.COM - All Time Low akhirnya merilis lagu baru lagi berjudul 'Once In A Lifetime'. Band asal Baltimore, Amerika Serikat ini mengumumkan lagu tersebut di media sosial Jumat lalu (19 Maret) melalui sang gitaris Jack Barakat dan Alex Gaskarth dalam akun Twitter mereka.

Dirilis pada 24 Maret kemarin, single baru dari band pop-punk ini masih diproduserin bersama denga Zakk Cervini dan Andrew Goldstein yang juga memimpin proses produksi album kedelapan All Time Low 'Wake Up, Sunshine' yang dirilis pada April tahun lalu.

Menurut vokalis Alex Gaskarth dikutip melalui NME, 'Once In A Lifetime' memiliki pesan tentang "proses kehilangan yang harus berurusan dan terlibat dengan kerugian, menghadapi kenyataan pahit dan keluar dari kondisi tersebut dengan kondisi yang lebih kuat."

“Kami menulis lagu ini di masa-masa suram, di dunia yang masih tertidur di belakang kemudi yang membuat kami semua belajar kembali bagaimana menavigasi jalan yang tidak pasti di depan, tetapi pada akhirnya ada nada penuh harapan untuk seluruh jalan yang harus kita lalui setelahnya,” lanjutnya.

Baca Juga: Gaet Bilal Indrajaya, Lagu Bucin Reality Club 'I Wish I Was Your Joke' Dirilis dengan Video Klip Konsep Film

“Hal-hal memang bisa tiba-tiba berjalan begitu buruk dan setelah selesai, semuanya berakhir; tentu masih ada ruang untuk mulai membangun kembali. Lagu ini terasa seperti potongan dari kain yang sama dengan single 2020 kemarin, 'Monsters' yang merangkai album terakhir dari All Time Low yaitu 'Wake Up, Sunshine',” tutup Alex.

Single 'Once In A Lifetime' juga telah divisualisasikan dengan apik melalui video musik yang masih berpegang pada konsep standar band pop punk modern pada umumnya - memperlihatkan para personel memainkan lagu - dengan cerita latar romansa anak muda.

Simak video musik 'Once In A Lifetime' di bawah:

Dalam single terbarunya ini, terlihat jika tema dan pesan umum yang diambil oleh All Time Low sangatlah relevan dengan kondisi pandemi yang penuh dengan rasa kecewa dan putus asa pada diri manusia. Tentu saja melalui gestur dan gaya bermusik yang dihadirkan, All Time Low juga masih sangat lihai dan konsisten dalam membaca dan menentukan pendengar mereka yang didominasi oleh para dewasa muda.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular