Follow Us

Beres Sembuh dari Covid, Al Ghazali Langsung Cabut ke Paris Buat Temuin Sang Pacar

Bagas Rahadian - Kamis, 29 Juli 2021 | 12:58
Al Ghazali dan pacaranya Alyssa Daguise
Instagram @alyssadaguise

Al Ghazali dan pacaranya Alyssa Daguise

HAI-Online.com - Artis peran Al Ghazali telah sembuh dari Covid-19. Hal itu diungkapkan ibunya, Maia Estianty, di kanal YouTube pribadinya.

Maia mengatakan, setelah sembuh dari Covid-19, Al Ghazali langsung menemui sang kekasih, Alyssa Daguise, yang berada di Paris, Perancis.

“Setelah sembuh dari Covid dia (Al Ghazali) terbang ke Paris nemuin Alyssa,” ucap Maia dikutip Kompas.com dari kanal Maia Al El Dul TV, Rabu (28/7/2021).

Karena Al Ghazali berada di Paris, El Rumi dan Dul Jaelani lah yang ikut makan malam bersama Maia dan Irwan Mussry.

“Karena kemarin Idul Adha belum kumpul, sekarang yang kumpul cuma El, Dul, dan keponakan dari suami, Jason,” kata Maia.

Baca Juga: Viral di TikTok Ngasih Duit ke Bapak-Bapak Bersyarat Menirukan Monyet, Iben: Ini Challenge, Bukan Berbagi

Sementara Al Ghazali bersama Alyssa di Paris. Di Instagram Story-nya Al Ghazali, ia pun mengabadikan kebersamaan dengan kekasihnya.

“Anniversary Dinner,” tulis Al dengan mengunggah foto Alyssa. Al juga memajang foto Menara Eiffel yang menjadi icon kota Paris.

“From Paris with love,” tulis Al. Pada unggahan selanjutnya, Al mengabadikan fotonya bersama Alyssa yang tengah makan malam bersama.

Sebelumnya diberitakan, Al Ghazali sempat dinyatakan Covid-19. Al sembuh atau negatif Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri selama lima hari. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sembuh dari Covid-19, Al Ghazali Langsung Temui Alyssa Daguise di Paris"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest