Follow Us

Kangen Musim Panas di Swedia, Nina Nesbitt Rilis Single 'Summer Fling'

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 13 Juli 2021 | 21:00
Nina Nesbitt
Wolf James

Nina Nesbitt

HAI-ONLINE.COM - Banyak berkarir di balik layar dan menjadi langganan untuk menulis lagu untuk para musisi lain, sosok Nina Nesbitt kini telah menemukan langkah barunya lewat single terbaru 'Summer Fling'.

Single terbaru ini menurutnya merupakan pernyataan penuh percaya diri yang penuh makna. Single ini emang diproduksi dan ditulis sendiri oleh Nina.

Baca Juga: Review Moon Chicken by Hangry X Samyang Green: Yang Nggak Suka Makanan Pedes, Pikir Dua Kali!

Dengan sentuhan synthesizer dan nuansa musik yang sedikit mengingatkan pada ABBA, warna musik dari 'Summer Fling' emang masih pop banget dan ramah buat chart radio. Kalo didengerin terus menerus, kerasa banget kaya lagi masuk ke store dari fast fashion brand favoritmu.

Tapi ada suatu hal yang menjadi pembeda bagi dirinya, nggak heran kalo Nina sangat dikagumi oleh Taylor Swift dan pernah memenangkan Woman of the Decade pada edisi Billboard’s Women in Music lewat albumnya yang meledak ‘The Sun Will Come Up, The Seasons Will Change’ (2019).

"Summer Fling adalah manifestasi dari keinginanku untuk pergi. Aku selalu berkhayal untuk kembali ke Swedia dan menikmati musim panasku di sana. Fantasi ini aku tuangkan dalam Summer Fling, fantasi untuk membebaskan dari masa stress di lewat musim panas," jelasnya via rilis pers.

Kalo didengerin lagi nih, lagu 'Summer Fling' dari Nina emang masih seputar pada "pemujaan" warga Eropa pada musim panas dan matahari yang berpadu sempurna dengan hawa sejuk di iklim subtropis Eropa, maklum sinar matahari cerah emang jarang banget ditemui di sana.

Apalagi Nina adalah seorang Skotlandia-Swedia, yang terletak di belahan utara benua biru, sehingga musim panas yang cerah adalah sebuah berkah bagi mereka.

Baca Juga: Kalahin Inggris di Final Euro 2020, 'Football's Coming to Rome' buat Italia

Manifestasi ini dilengkapi dengan sebuah video musik yang disutradarai oleh Wolf James (Bastille, Clean Bandit). Video ini sangat merepresentasikan khayalan cinta pada musim panas. Nina juga nampak menampilkan sebuah koreografinya di atas aerial hoop. Simak di bawah:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest