Follow Us

Terpapar Covid-19 Setelah Divaksin Lengkap, Afgan Ceritakan Dampak Baiknya

Al Sobry - Senin, 12 Juli 2021 | 12:10
Terpapar Covid-19 Setelah Divaksin Lengkap, Afgan Ceritakan Dampak Baiknya
Afgan

Terpapar Covid-19 Setelah Divaksin Lengkap, Afgan Ceritakan Dampak Baiknya

Hal ini dirasakan juga oleh penyanyi Afgan Syahreza yang baru saja mengumumkan bahwa dirinya ikut terpapar Covid-19.

"Jadi rupanya saya terinfeksi Covid-19 dan ini adalah hari keempatku," kata Afgan membagikan pengalamannya pada Minggu (11/7/2021).

Sampai hari tersebut, Afgan mengakui kondisinya masih dalam keadaan baik bahkan tak mengalami gejala berarti.

Hal itu diakuinya lantaran telah sebelum terjangkit Covid-19 dia telah melakukan vaksin jadi selama itu pula tidak ada gejala yang timbul yang menjadikan kesehatannya memburuk.

"Jadi semuanya, tolong divaksin deh. Karena kalo kamu melakukan kontak dengan virus (corona) tersebut, (dampaknya) nggak bakal jadi buruk," jelasnya menjadi satu bukti bahwa perlindungan vaksin telah membantu pasien terpapar Covid-19 untuk tidak memiliki gejala parah dan apalagi perawatan medis di RS rujukan.

Baca Juga: Fobia Jarum Suntik tapi Harus Ikut Vaksin? Ini Cara Mengatasinya

Meski begitu, penyanyi 32 tahun ini tetap rutin menjaga vitalitasnya dengan melakukan olahraga dan patuh melakukan isolasi mandiri untuk tidak ikut menyebarkan ke yang lain.

"Selama isolasi di rumah gue tetap jaga kesehatan dan beraktivitas yang ringan dan gampang aja. Bagi kalian yang terkena Covid tanpa gejala seperti gue dan mau tetep fit, lakukan latihan yang ringan juga," saran Afgan ke penggemarnya.

"Untuk yang masih sehat, jaga kesehatan. Bagi kalian yang juga lagi berjuang melawan Covid-19, cepat sembuh!" tulis Afgan lagi mengakhiri kabarnya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest