Follow Us

Penggemar Beri Penghormatan Peringatan 50 Tahun Kematian Jim Morrison dari The Doors

Ferry Budi Saputra - Selasa, 06 Juli 2021 | 18:40
Jim Morrison
instagram.com/jimmorrison

Jim Morrison

HAI-Online.com - Peringatan 50 tahun kematian Jim Morrison dari The Doors terjadi pada 3 Juli 2021. Banyak para penggemar yang memberikan penghormatan kepada Morrison, baik secara langsung maupun online.

Baca Juga: Ed Sheeran Pengen Beli Pulau Pribadi & Pindah ke Ghana dalam Waktu Dekat

Morrison meninggal pada Juli 1971 dalam usia 27 tahun. Dia ditemukan di bak mandi sebuah apartemen di Paris. Saat kejadian itu, Morrison dan The Doors sedang dalam proses perekaman album ketujuh mereka 'Other Voices'.

Untuk menandai peringatan kematiannya, banyak penggemar berziarah ke makam Jim Morrison di pemakaman Père Lachaise di Paris.

Berbicara kepada Guardian, seorang warga negara Belanda sekaligus penggemar The Doors, Imelda Bogaard berkata, “Aku datang ke sini sesering mungkin, baik peringatan kematiannya atau pada 8 Desember ketika ulang tahunnya. Musik membawa begitu banyak kebahagiaan dan juga menyatukan semua orang,” ucapnya.

Baca Juga: Queen Raup 100.000 Pound Per Hari dari Biopik 'Bohemian Rhapsody'

Banyak penggemar dan bintang dunia hiburan yang juga memberikan penghormatan kepada bintang tersebut secara online untuk menandai hari peringatannya. Berikut ini berbagai penghormatan dari penggemar di Paris dan sekitarnya.

Awal tahun ini, anggota The Doors yang masih hidup merilis novel grafis baru Morrison Hotel, yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-50 band untuk album kelima mereka dengan nama yang sama. (*)

Baca Juga: Jatuh Cinta Saat Menjuri The Voice, Gwen Stefani dan Blake Shelton Resmi Menikah

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest