Follow Us

Ed Sheeran Pengen Beli Pulau Pribadi & Pindah ke Ghana dalam Waktu Dekat

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 05 Juli 2021 | 11:14
Ed Sheeran
Wikipedia

Ed Sheeran

HAI-ONLINE.COM - Ed Sheeran telah mengungkapkan sejumlah keputusan besar dalam hidupnya, termasuk keinginannya untuk membeli pulau pribadi dan pindah ke Ghana selama tiga tahun.

Penyanyi ini juga menjelaskan kalo manajernya, Stuart Camp selalu siap sedia ketika dengan ide-ide gilanya yang ambisus untuk dilaksanakan.

Baca Juga: Ed Sheeran Konfirmasi Sudah Rekam Ulang 'Everything Has Changed' untuk 'Red' Taylor Swift

"Ide-ide tentang musik justru jarang gue bicarakan dengan Stuart pernah saya bicarakan,” ujarnya didampingi manajernya (Stuart Camp) di podcast milik James & Oliver Phelps, Normal Not Normal, yang dikutip via Metro.

Manajernya berujar kalo Ed Sheeran emang banyak sekali mengeluarkan ide-ide aneh yang cukup sulit untuk dipenuhi. Rencana untuk pindah ke Ghana adalah salah satunya.

Baca Juga: Kalian Udah Divaksin? Simak Cara Unduh dan Cetak Sertifikatnya

"Keinginan untuk membeli pulau pribadi, keinginan untuk memboyong Cherry [Seaborn, istri Ed Sheeran] untuk beremigrasi ke Ghana selama tiga tahun adalah hal-hal yang paling sering didiskusikan oleh Ed. Cukup katakan "Iya", dan ide tersebut akan hilang dengan sendirinya," kenang Stuart Camp merujuk pertanyaan bagaimana dirinya mengatasi keinginan Ed Sheeran tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Ed berujar, "Tapi Stuart [Camp] emang pernah gue kirim ke pulau nggak berpenghuni di Irlandia, yang bahkan lo nggak boleh ngebangun apa pun di sana."

"Hal tersebut yang menginspirasi gue untuk membeli pulau tersebut dan fokus bikin musik di sana."

Baca Juga: Ed Sheeran Jadi Vampir dalam MV Single Terbarunya, Bad Habits

Ide-ide liar yang unik emang kadang diperlukan oleh musisi papan atas sekaliber Ed Sheeran, toh dirinya juga membuktikannya pekan lalu dengan merilis 'Bad Habits' yang disiapkan untuk membuka album terbarunya. Simak 'Bad Habits' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest