Follow Us

Tangannya Patah, Wes Borland Main Gitar untuk Limp Bizkit Pakai 3 Jari

Ricky Nugraha - Selasa, 18 Februari 2020 | 14:15
Wes Borland dan tangannya yang diperban akibat cedera
Instagram/thewesborland

Wes Borland dan tangannya yang diperban akibat cedera

HAI-online.com - Gitaris Limp Bizkit, Wes Borland, tetap menunjukkan kehebatannya dalam bermain gitar, meski tangannya sedang dalam kondisinya yang nggak fit.

Lewat akun Instagram miliknya, Borland mengunggah foto yang menunjukkan tangannya yang masih diperban karena mengalami patah tulang di bagian telapak.

Meski dua jarinya diperban, ia bersyukur bisa menyelesaikan konser pertamanya dengan kondisi seperti itu saat Limp Bizkit tampil di Krasnodar, Rusia, pada 16 Februari lalu.

"Sukses menyelesaikan konser pertamaku dengan tangan yang patah," tulis Borland di Instagram.

Baca Juga: Legenda Punk Rock Henry Rollins Bakal Isi Suara Serial Kartun 'Masters Of The Universe' Garapan Netflix

"Aku tak bisa mengungkapkan besarnya kecemasan yang aku alami sebelum ini, tapi tiga jari mampu menyelesaikan pekerjaan ini dan Krasnodar luar biasa."

Setelah Krasnodar, Limp Bizkit masih punya sejumlah jadwal konser yang harus mereka selesaikan termasuk 3 di antaranya masih di Rusia.

Limp Bizkit kemudian akan menjadi headline di Inkcarceration Festival, Rock Fest, Rebel Rock Festival dan Rock USA festival di Amerika Serikat.

Ini berarti Wes Borland masih harus bermain dengan kondisi tangannya tersebut sampai sembuh total dan tentu itu akan jadi tantangan tersendiri baginya. Semoga nggak kenapa-kenapa dan cepet sembuh!

(*)

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest