Follow Us

Viral Anak Bayi Diberi Nama HTML, Bapaknya Seorang Web Developer

Al Sobry - Jumat, 18 Juni 2021 | 15:14
Ilustrasi Bayi
Pixabay

Ilustrasi Bayi

HAI-Online.com - Seorang bayi baru saja diberi nama unik oleh ayahnya, yaitu HTML. Ternyata sang ayah yang berprofeai di bidang IT juga memiliki nama aneh.

Yap, ayah bayi itu ternyata bernama Spaghetti 88, dan ia memutuskan melanjutkan tradisi nama berbau bahasa komputer itu ke anaknya.

Spaghetti yang merupakan seorang web developer berasal dari Filipina, sengaja memberikan nama anaknya Hypertex Mark-up Language Rayo Pasqual atau disingkat HTML.

Spaghetti mengungkapkan dirinya terinspirasi memberikan nama itu kepada anaknya karena terinspirasi dari tempatnya bekerja.

Nah, pemberian nama unik ini bukan cuma sekali ini saja. Di keluarga Spaghetti, ternyata hal ini jadi kebiasaan yang diteruskan ke generasi berikutnya.

Saudari Spaghetti yang bernama Sincerely misalnya mengungkapkannya kepada World of Buzz, Kamis (17/6/2021) kemarin.

Dia mengatakan kakak tertuanya bernama Macaroni 85, yang diberi nama oleh ayah mereka.

Spaghetti, ayah si HTML lahir setelah Maccaroni, dan 10 tahun kemudian ibu mereka hamil lagi sehingga sang ayah memutuskan memberikan kata yang biasa digunakan untuk menutup surat, Sincerely.

Baca Juga: Jadi Tren di Euro 2021, Para Pemain Terancam Denda UEFA Kalo Masih Suka Pindahin Botol Sponsor di Konferensi Pers

Hal itu kemudian diikuti oleh saudari Sincerely, yang memberikan nama putranya Cheese Pimiento dan Parmesan Chesse.

Nah mendapat kabar bahagia soal kelahiran keponakannya itu, Sincerely pun mengungkapkan kelahiran HTML di Facebook miliknya meski setelahnya ada saja netizen yang menyayangkan keputusan nama itu diberikan ke bayi yang lahir di 2021 ini.

Yah, namanya juga netizen, suka aja ikut nimbrung hidup orang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest