Follow Us

Pocophone Terbaru Akan Rilis Bulan Depan Dengan Layar Setingkat ROG 2

Dio Firdaus - Selasa, 28 Januari 2020 | 13:30
Poster Poco X2

Poster Poco X2

HAI-ONLINE.COM- Bocoran, rumor, spekulasi, teori, berita dan segala macamnya tentang ponsel terbaru Poco sudah beterbangan di dunia maya. Kini akhirnya ada tanggal rilis resminya.

Melalui jejaring sosial Twitter resminya, Poco India mengungkapkan ponsel terbaru mereka yang bernama X2 akan meluncur pada 4 Februari mendatang.

Selain tanggal peluncurannya, perusahaan yang akhirnya memisahkan diri dari Xioami juga membagikan beberapa keynote untuk Poco X2: Refresh rate, kamera, prosesor, sistem pendingin dan pengisian daya cepat.

Baca Juga: Ini Dia 10 Smartphone yang Paling Banyak Dicari Minggu, Pocophone F1 Nomor 1

Untuk refresh sendiri, Poco membocorkan kalau pengguna akan disuguhi dengan beberapa tingkat refresh rate mulai 60Hz, 90Hz dan 120Hz.

Dan uniknya, ketika kamu membuka website resmi ini, kamu laman itu akan mengukur berapa refresh rate pada layar ponsel dan menyindir ponselmu.

Ucapan yang ada di website smoothaf.co.in

Ucapan yang ada di website smoothaf.co.in

Contohnnya seperti pada pilihan 120hz, Poco menyindir kalau pengguna salah beli karena ponsel yang menggunakan refresh rate ini terlalu mahal.

Yaa, pastinya kamu tau lah ini sindiran ini untuk siapa. Siapa lagi kalau bukan untuk ROG Phone II yang sampai saat ini dibanderol dengan harga paling murah RP 8.5 juta.

Dengan begitu, udah pasti banget nih kalau Poco X2 nantinya akan dibanderol dengan harga yang lebih murah dari ROG Phone II. Wah, kira-kira berapa ya harganya?

Source : kompas

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest