Follow Us

Lasalle College Kembali Gelar Virtual Open House, Ada Workshop & Seminar Kreatif Gratis

Al Sobry - Minggu, 13 Juni 2021 | 17:52
Lasalle College Kembali Gelar Virtual Open House, Ada Workshop & Seminar Kreatif Gratis

Lasalle College Kembali Gelar Virtual Open House, Ada Workshop & Seminar Kreatif Gratis

HAI-Online.com - Lasalle College terus memperkenalkan fakta dunia pendidikan, tak hanya di Indonesia, bahkan secara global bahwa pada masa pandemic seperti ini ada banyaj profesi dan karir yang mampu bertahan selama COVID-19.

Dalam kurun waktu setahun belakangan ini, sistem pendidikan juga membuktikan adanya perubahan yang menyesuaikan dengan keadaan.

Salah satu kunci yang bisa dijadikan asset dan investasi untuk bekal masa kini dan yang akan datang, antara lain adalah keterampilan serta keahlian para pelaku usaha.

Baca Juga: Lihat Kerennya Maudy Ayunda Berfoto Usai Lulus S2 dari Stanford University di Dua Jurusan

Nah, bidang desain adalah dunia yang terbiasa dengan perubahan, meski sebelum adanya pandemic Covid 19. Sebab para-designer sebelumnya selalu dituntut untuk berpikir kreatif bahkan bisa dibilang outside of the box, untuk terus memberikan dobrakan melalui inovasi, hingga menciptakan trend baru.

Pada masa pandemic ini, para mahasiswa design di Lasalle College terus mencari solusi agar semua mahasiswa lasalle Jakarta dapat semaksimal mungkin terus belajar dan mengembangkan potensi desain mereka tanpa harus berbenturan dengan kekhawatiran orang tua,

Untungnya Lasalle College Jakarta sudah memersiapkan sebuah sistem pembelajaran yang menarik HYBRID-FLEXIBLE atau disebut dengan Hy-Flex, sehingga penerapannya saat ini tepat guna.

Menurut National AMP Manager of LaSalle College Indonesia, Alvira, metode ini memungkinkan mahasiswa untuk bisa selagi kuliah desain, mereka juga mendapat pelatihan skills dan praktik dengan presentase 80 persen, serta pengayaan lewat materi teori 20 persen.

"Berbeda dengan kuliah konvensional lainnya, mahasiswa bidang desain dipastikan mendapat pengalaman yang sebenarnya melalui kerja karya nyata hampir di tiap mata kuliah dan semester. Sehingga Ketika para lulusan tersebut masuk ke dunia pekerjaan yang sebenarnya mereka sudah benar-benar siap sepenuhnya," jelas Alvira.

Ia juga menambahkan Lasalle College Jakarta sangat menyambut baik kebijakan pemerintah terbaru dimana pembelajaran tatap muka akan mulai diberlakukan Kembali dengan protokol kesehatan ketat, tetapi di lain pihak Lasalle pun sangat mengerti akan kekhawatiran orangtua sampai saat ini, oleh karena itu Hy-flex merupakan sistem pembelajaran dimana setiap siswa dan orangtua diberikan kebebasan menentukan sendiri apakah akan mengikuti kelas secara live dari rumah masing-masing atau secara tatap muka di kampus.

Baca Juga: Sekolah Tatap Muka, SMA ini Bagi Kelas dengan Sistem Shift Pagi dan Siang

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular