Follow Us

Di-ghosting Cowok, Enzy Storia Curhat Lewat Lagu 'Setengah Hati'

Alvin Bahar - Jumat, 11 Juni 2021 | 12:05
Enzy Storia
Nasrul Sunny

Enzy Storia

HAI-ONLINE.COM - Kalo biasanya kita kenal doi sebagai MC di televisi, Enzy Storia kini unjuk kebolehan menyanyi.Setelah sempat membawakan sebuah lagu gubahan milik Nidji, “Bila Aku Jatuh Cinta”, akhirnya ia siap merilis karya originalnya.

Karya yang diberi judul “Setengah Hati” ini menceritakan kisah cewek yang menjadi korban ghosting dari pria yang mendekatinya.

Enzy mengakui ia sempat mengalami hal ini selama pandemi, oleh karena itu ia ingin mengangkat kisah ini ke dalam sebuah lagu.“Dalam sebuah hubungan tuh harus equal, sama-sama berjuang, cari solusi dan sparksnya masing-masing, karena kalau sepihak ujungnya akan sakit,” ujar Enzy.

Baca Juga: Enzy Storia Nyeritain Alasan Terjun ke Dunia Tarik Suara, Lagu Nidji Jadi Single PertamanyaPada saat penggarapan lagu ini Enzy seringkali merasa ragu dengan dirinya sendiri, tapi ia yakin dengan tim yang membantunya dan akhirnya ia memantapkan diri untuk belajar olah vokal selama 6 bulan.“Setengah Hati” diciptakan oleh Raguel Lewi dan diaransemen oleh Music by Seek, dimana salah satu penggarapnya adalah Marco Steffiano dari Barasuara. Selain itu nama Barsena Bestandhi juga turut membantu Enzy sebagai vocal director.Lagu “Setengah Hati” bisa dinikmati serentak di seluruh platform musik digital mulai 10 Juni 2021, dan akan disajikan dalam bentuk video klip.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest