HAI-ONLINE.COM – Pesta akbar sepak bola Piala Eropa 2020 resmi akan dimulai pada Juni 2021 setelah sempat tertunda akibat pandemi COVID-19. Tahun 2021 jadi gelaran yang spesial lantaran pelaksanaannya bertepatan dengan peringatan 60 tahun sejarah bergulirnya turnamen bergengsi ini dan untuk pertama kalinya, Piala Eropa 2020 bakal digelar di di 11 kota dari 11 negara berbeda yang akan jadi tuan rumah.Euforia pecinta sepak bola tanah air atas digelar kembalinya Piala Eropa 2020 akan lebih lengkap dengan hadirnya Kopiko Lucky Day, Kopi susu khas Thailand yang resmi jadi Sponsor Utama gelaran Piala Eropa 2020 di jaringan televisi MNC Group tahun ini.Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Riko Sistanto menyatakan antusiasmenya untuk dapat mengajak para pecinta sepak bola mengikuti momen seru dari pemain bola kelas dunia dalam gelaran Piala Eropa 2020. “Kehadiran Kopiko Lucky Day sebagai Sponsor Utama Piala Eropa 2020 di jaringan televisi MNC Group akan memberikan energi dan semangat beraktivitas bagi para pecinta sepak bola di Indonesia khususnya untuk dapat terus menikmati aksi pemain bola kelas dunia, melalui gelaran Piala Eropa 2020 yang sudah ditunggu-tunggu,” ujar Riko.
Baca Juga: Inilah 7 SMK Terbaik di DKI Jakarta Berdasarkan Nilai UTBK 2020MNC Group melalui media televisi free to air yang dimiliki yakni RCTI, MNCTV dan INEWS bakal menyajikan pertandingan terbaik Piala Eropa 2020 yang pastinya seru untuk disaksikan. Sebanyak total 39 pertandingan dapat disaksikan secara langsung termasuk juga pertandingan Perempat Final, Semifinal serta Final.“Dengan keberhasilan MNC Group jadi official broadcaster UEFA EURO selama tujuh kali secara berturut-turut, menunjukkan bahwa media televisi kami selalu mendapat kepercayaan karena memiliki jaringan paling luas di Indonesia. Tapi ini semua pastinya nggak dapat terjadi tanpa adanya pihak-pihak yang mendukung seperti Kopiko Lucky Day. Kami mengucapkan terima kasih kepada Kopiko Lucky Day, salah satu brand RTD Coffee Mayora Group yang telah turut mendukung dan menyukseskan siaran laga Piala Eropa 2020 di Indonesia,” ujar Chief Sales and Marketing MNC Group Tantan Sumartana.Sebagai bentuk dukungan dan menambah euforia perhelatan akbar sepak bola Eropa ini, Kopiko Lucky Day menggelar program kegiatan melalui berbagai platform. Salah satu kegiatan di digital adalah dengan mengajak para pecinta sepak bola Indonesia untuk mengekspresikan euforia Piala Eropa 2020 bersama Kopiko Lucky Day dalam ajang Photo Competition.“Dengan berpartisipasinya Kopiko Lucky Day sebagai sponsor utama pada Piala Eropa 2020 di jaringan televisi MNC Group diharapkan dapat menghadirkan pengalaman seru bagi para konsumen kami terutama pecinta sepak bola yang salah satunya dapat menyaksikan momen-momen tendangan gol terbaik dari tim atau pemain favoritnya ditemani oleh Kopiko Lucky Day, Kopi susu khas Thailand yang rasanya enaak dan nendaaang. Selain itu kami juga menggelar foto kompetisi melalui platform digital bertajuk #MAKINNENDAAANG,” ungkap Marketing Manager RTD Coffee PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Pikko Wijaya pada saat interview dengan media.