Follow Us

Dengerin Single Terbaru Sleeping With Sirens, ‘Bloody Knuckles’ yang Penuh Amarah

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 03 Juni 2021 | 21:00
Sleeping With Sirens bagikan single terbaru, 'Bloody Knuckles'.
Upset Magazine

Sleeping With Sirens bagikan single terbaru, 'Bloody Knuckles'.

HAI-Online.com – Setelah sempat disibukkan dengan sejumlah proyek, mulai dari collab-nya bareng Machine Gun Kelly dan Travis Barker hingga bikin band bareng Ryan Key, teriakan Kellin Quinn akhirnya kembali terdengar untuk band-nya sendiri, Sleeping With Sirens lewat sebuah single baru.

Yup, mereka merilis sebuah single bertitel ‘Bloody Knuckle’ pada Rabu (2/6/2021) di mana Quinn membagikan sound baru buat fans Sleeping With Sirens.

Dalam ‘Bloody Knuckles’, pendengar bakal disuguhkan vokal Quinn yang lebih berat dikombinasikan dengan karakter unik miliknya. Hasilnya, kalian dapat mendengar kemarahan besar meluap-luap lewat single ini.

Baca Juga: Machine Gun Kelly Rilis Single Baru Feat. Vokalis Sleeping With Sirens

Kellin sendiri, sebelumnya, kepada Kerrang! tahun 2019 silam menyiratkan Sleeping With Sirens akan membawa musik yang lebih gelap dan cadas untuk karya-karya mereka selanjutnya.

“Aku merasa fans udah siap untuk hal ini dari band kami—waktunya untuk lebih berat, Sleeping With Sirens dengan sisi yang lebih gelap,” ujarnya saat ngobrol soal album terbaru Sleeping With Sirens saat itu, How It Feels to Be Lost.

“Kami mendengar apa yang fans inginkan, dan itu yang kita beri untuk mereka. Kami bisa lebih cadas dengan cara yang smart untuk How It Feels to Be Lost, dan aku rasa ini penting melihat kami nggak bener-bener total kembali ke akar kami dengan ini,” jelasnya.

Sementara belum ada informasi soal rencana album terbaru Sleeping With Sirens, kita bisa mengira-ngira gimana sound yang bakal mereka bawa untuk rilisan mereka selanjutnya.

Baca Juga: Chvrches Rilis Album Baru 'Screen Violence', Ada Single Bareng Robert Smith Juga Nih

Single ‘Bloody Knuckles’ sendiri udah tersedia di berbagai layanan streaming digital di seluruh dunia. Yuk dengerin dulu, guys!

Baca Juga: John Mayer Umumkan Tanggal Rilis Album ke-8 Berjudul 'Sob Rock'

(*)

Source : Kerrang.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest