Follow Us

Nicholas Saputra Nyaman Jalani Hobi Fotografi dengan OPPO Find X3 Pro 5G

Al Sobry - Kamis, 03 Juni 2021 | 18:28
Dengan smartphone futuristik yang kameranya bisa menyimpan 1 milyar warna, Nicholas Saputra dan Riri Riza merasakan langsung keunggulan OPPO Find X3 Pro 5G

Dengan smartphone futuristik yang kameranya bisa menyimpan 1 milyar warna, Nicholas Saputra dan Riri Riza merasakan langsung keunggulan OPPO Find X3 Pro 5G

HAI-Online.com – Menekuni hobi fotografi sejak kuliah, Nicholas Saputra semakin nyaman dengan dunia satu itu.

Apalagi dengan hadirnya smartphone futuristik dari Oppo yang kameranya bisa menyimpan 1 milyar warna, pemeran Rangga di AADC ini merasakan sendiri serunya keunggulan OPPO- Find X3 Pro 5G yang secara resmi telah hadir di Indonesia.

Tak hanya mendukung kegemaran fotografi, smartphone flagship dari Oppo ini juga memfasilitas Nico untuk terus berkarya seni.

Baca Juga: Inilah Daftar Hape yang Kebagian Nyicip Android 12, Ada Nokia sampai Xiaomi

Tak heran, menyambut kehadiran OPPO Find X3 Pro 5G di Indonesia, OPPO memperkenalkan Nicholas Saputra sebagai Brand Ambassador mereka.

"Dia seorang aktor multitalenta dan juga pecinta seni fotografi," ucap Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia saat mengumumkan BA untuk OPPO Find X3 Pro 5G di acara virtual, Kamis (3/6/2021) ini.

Nicholas Saputra, Brand Ambassador OPPO Find X3 Pro 5G, mengakui, smartphone canggih yang digenggamnya itu memiliki keunggulan yang mencegangkan dalam dunia forografi, teritama kemampuan dual kamera utamanya yang dapat menyimpan 1 Milyar warna. Bisa dibilang, kamera smartphone ini menyerupai kemampuan kamera profesional.

"Smartphone ini membuka mata kita akan pentingnya warna di dalam kehidupan kita, warna memberi makna dan nuansa, serta memperkaya budaya manusia. Sesuatu yang begitu penting bagi manusia selalu menjadi pijakan OPPO untuk kembangkan sesuatu yang lebih baik," katanya.

Nicholas Saputra BA Oppo Find X3 Pro 5G

Nicholas Saputra BA Oppo Find X3 Pro 5G

Baca Juga: Nicholas Saputra Tetap Ikut Ngantre saat Divaksin, Netizen: National Treasure Banget

OPPO Find X3 Pro 5G menurut Nicholas juga sebuah eksplorasi mutakhir dalam teknologi dan disain, yang menghadirkan unibody unik dengan lengkungan menawan dan futuristis, module kamera menyatu tanpa batasan, pertama di kelasnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular