Follow Us

5 Rekomendasi Dompet Brand Lokal Harga Murah di Bawah 100 Ribu

Ferry Budi Saputra - Kamis, 03 Juni 2021 | 19:00
Dompet Brand Lokal Kalibre
Instagram Kalibre

Dompet Brand Lokal Kalibre

HAI-Online.com - Bagi cowok tentu dompet menjadi barang yang wajib dibawa kemana-mana. Selain fungsinya, dompet juga menjadi fashion bagi para cowok. Kali ini HAI bakal rekomendasiin kalian dompet brand lokal yang punya harga murah tapi kualitas nggak murahan di bawah 100 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Dompet Cowok Brand Lokal Keren Harga di Bawah 200 Ribu

Dompet brand lokal kali ini meski memiliki harga yang murah di bawah 100 ribu namun untuk kualitasnya nggak kalah kok sama brand luar.

Langsung aja yuk cek 5 rekomendasi dompet buatan brand lokal yang murah dengan harga di bawah 100 ribu dari HAI di bawah ini.

1. Dekade Time

Dompet Brand Lokal Dekade Time
Instagram Dekade Time

Dompet Brand Lokal Dekade Time

Dekade Time merupakan brand lokal yang menjual berbagai produk dompet yang murah tapi berkualitas. Salah satu modelnya yaitu Simple Wallet Black. Dompet ini terbuat dari bahan premium kanvas dengan dimensi 10cm x 9cm.

Untuk dompet ini tersedia 2 slot uang kertas, 3 slot kartu dan 1 slot foto. Untuk harganya terbilang murah, kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp75.000.

2. Cosmic

Dompet Brand Lokal Cosmic
Instagram Cosmic

Dompet Brand Lokal Cosmic

Cosmic merupakan brand lokal asla Bandung yang menjual berbagai macam produk fashion anak muda termasuk dompet. Nah, jika kalian sedang mencari dompet di bawah 100 ribu maka ada nih rekomendasi dari brand ini yaitu model The Low.

Dompet yang berwarna cokelat ini terbuat dari bahan kulit sintetis. Selain itu, dompet ini memiliki 5 slot untuk menyimpan kartu. Harganya bisa dibilang murah yaitu hanya Rp67.050.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest