Follow Us

Giliran Paris Uji Coba Bikin Konser Musik Rock Saat Pandemi, Penonton Pakai Masker Lalu Dites Covid-19

Al Sobry - Senin, 31 Mei 2021 | 11:31
Paris Bikin Konser Musik Rock Saat Pandemi, Penonton Pakai Masker Lalu Dites Covid-19
SCMP

Paris Bikin Konser Musik Rock Saat Pandemi, Penonton Pakai Masker Lalu Dites Covid-19

HAI-Online.com - Konser live musik di tengah pandemi COVID-19 mulai diadakan di Kota Cahaya, Paris. Tentunya dengan mewajibkan para pengunjungnya melakukan tes COVID-19 dan menggunakan masker sepanjang acara berlangsung.Salah satunya adalah konser musik yang dilakukan oleh band rock bernama Indochine yang mengadakan pertunjukan dengan kapasitas 5000 penonton di Paris Accor Arena, Paris pada Sabtu (29/5/2021).Dilansir Antaranews.com, pada Minggu (30/5) konser itu merupakan bagian dari ujicoba yang dilakukan oleh pemerintah setempat melihat potensi mungkin atau tidaknya melonggarkan kegiatan setelah mengalami pandemi akibat virus corona lebih dari satu tahun lamanya.

Baca Juga: Dorong Vaksinasi, Promotor di AS Jual Tiket Konser Punk dengan Harga Selangit Bagi Penonton yang Ogah Divaksin

Ada juga 2500 peserta konser lainnya yang dipilih untuk menghadiri konser secara daring di rumah untuk dijadikan sebagai kelompok pembanding melihat ada atau tidaknya penyebaran COVID-19 di antara mereka.Baik yang hadir secara langsung maupun yang di rumah nantinya para peserta konser akan kembali menjalani tes COVID-19 untuk memastikan kondisi masing- masing kelompok.Nah, hasil percobaan nonton konser langsung itu akan diumumkan pada akhir Juni nanti. Semoga kabar baik ya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest