Tag: ketat

Manggung Formasi Nggak Lengkap di Konser LANY, Svmmerdose: Kami Semua Kecewa
Music News

Manggung Formasi Nggak Lengkap di Konser LANY, Svmmerdose: Kami Semua Kecewa

Kamis, 15 Agustus 2019 | 11:23 WIB
Menanggapi hal ini, Melati, selaku manajer Svmmerdose, mengatakan kalau pihaknya kecewa dengan kesepakatan yang ada.
Selengkapnya
Manggung Formasi Nggak Lengkap di Konser LANY, Svmmerdose: Kami Semua Kecewa
Music News

Manggung Formasi Nggak Lengkap di Konser LANY, Svmmerdose: Kami Semua Kecewa

5 Hari yang lalu - Menanggapi hal ini, Melati, selaku manajer Svmmerdose, mengatakan kalau pihaknya kecewa dengan kesepakatan yang ada.

10 Foto Serem Diduga Penampakan Hantu yang Beredar di Internet
Highlight

10 Foto Serem Diduga Penampakan Hantu yang Beredar di Internet

1 Minggu yang lalu - Sejumlah foto ini disebut ada penampakan hantu, dan cerita di baliknya sukses bikin orang-orang yang melihat jadi ikut merinding.

Bersepeda 8 Km Buat Kembalikan Dompet Berisi Rp 900 Ribu, 4 Bocah yang Viral Ini akan Dapat Penghargaan
Highlight

Bersepeda 8 Km Buat Kembalikan Dompet Berisi Rp 900 Ribu, 4 Bocah yang Viral Ini akan Dapat Penghargaan

1 Minggu yang lalu - Keempatnya merupakan teman sejak kecil dan tinggal di satu kelurahan, yaitu Kelurahan Klampok, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Gundala Masuk Festival Film Toronto, Bakal Bersaing Sama Joker Nih!
On Screen

Gundala Masuk Festival Film Toronto, Bakal Bersaing Sama Joker Nih!

1 Minggu yang lalu - Gundala jadi satu-satunya film Asia Tenggara yang diputar di program Midnight Madness dan akan bersaing dengan film-film internasional lainnya.

Bikin Bimbang, Harga Langganan Disney+ Bersaing Ketat dengan Netflix
On Screen

Bikin Bimbang, Harga Langganan Disney+ Bersaing Ketat dengan Netflix

1 Minggu yang lalu - Meskipun jadwal peluncurannya masih cukup lama, tapi Disney udah memperkenalkan paket langganan yang bisa kamu pilih. Daftar harga ini pun disampaikan langsung oleh Bob Iger, CEO Disney.

Sampai Nangis, Siswi SMP Nekat Tembus Penjagaan Ketat Paspampres Demi Berikan Gitar ke Presiden Jokowi
High School

Sampai Nangis, Siswi SMP Nekat Tembus Penjagaan Ketat Paspampres Demi Berikan Gitar ke Presiden Jokowi

2 Minggu yang lalu - Siswi SMP bernama Oprah Simatupang menembus penjagaan ketat Paspampres demi memberikan gitar buatan sang ayah kepada Presiden Jokowi.

Ramai Gerakan Blokir Akun Twitter Atta Halilintar, Ini Kata Psikolog
Highlight

Ramai Gerakan Blokir Akun Twitter Atta Halilintar, Ini Kata Psikolog

2 Minggu yang lalu - Pengguna Twitter nampaknya nggak senang melihat Atta Halilintar kembali, terlihat dari munculnya gerakan blokir akun miliknya.

Nggak Punya Ongkos ke Sekolah, Gadis Ini Tetap Belajar Mandiri di Rumah Setiap Hari
Highlight

Nggak Punya Ongkos ke Sekolah, Gadis Ini Tetap Belajar Mandiri di Rumah Setiap Hari

3 Minggu yang lalu - Gadis tersebut mencoba untuk berjalan ke sekolah, tapi terlalu jauh. Orangtua juga nggak sanggup beli bensin, alhasil sekolah di rumah.

SMA di Taiwan akan Perbolehkan Cowok Pakai Seragam Cewek dan Sebaliknya
High School

SMA di Taiwan akan Perbolehkan Cowok Pakai Seragam Cewek dan Sebaliknya

3 Minggu yang lalu - Rencana Banqiao Senior High School ini terbilang berani, apalagi di Asia yang masih banyak menjunjung nilai-nilai tradisional.

Lebih Teliti Ya, Coca-Cola di Jepang Ada yang Mengandung Alkohol
Feature

Lebih Teliti Ya, Coca-Cola di Jepang Ada yang Mengandung Alkohol

3 Minggu yang lalu - Peningkatan penjualan minuman beralkohol di Jepang membuat Coca-Cola tertarik untuk memasukan produknya ke dalam pasar minuman beralkohol.

Duh Pakai Mobil BMW, Pria Ini Terekam CCTV Curi Tong Sampah Kantor
More

Duh Pakai Mobil BMW, Pria Ini Terekam CCTV Curi Tong Sampah Kantor

1 Bulan yang lalu - Pengguna media sosial dibuat heboh dengan video berisi aksi seorang pria pengemudi mobil BMW, yang kedapatan mencuri tong sampah di Malang.

Soal SMP Yang Cuma Dapat 2 Siswa Baru, Tri Rismaharini: Ketat, Kalo Jelek Nggak Akan Laku
High School

Soal SMP Yang Cuma Dapat 2 Siswa Baru, Tri Rismaharini: Ketat, Kalo Jelek Nggak Akan Laku

1 Bulan yang lalu - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini baru-baru ini turut mengomentari kondisi SMP Gatra yang hanya menerima dua siswa baru pada tahun ajaran 2019/2020.

Greg Lauren Ciptakan  Gaya Koboi Masa Kini untuk Koleksi Spring/Summer
Style

Greg Lauren Ciptakan Gaya Koboi Masa Kini untuk Koleksi Spring/Summer

1 Bulan yang lalu - Melalui koleksi 'Spring / Summer 2020' Greg Lauren hadirkan tampilan koboi modern dengan sentuhan estetika dan gaya yang nggak biasa!

Nggak Lolos SBMPTN? Kampus Swasta Bisa Jadi Pilihan, Ini 6 Tips Memilihnya
Campus

Nggak Lolos SBMPTN? Kampus Swasta Bisa Jadi Pilihan, Ini 6 Tips Memilihnya

1 Bulan yang lalu - Nggak lulus SBMPTN bukan akhir dari segalanya, sob. Masih ada kampus swasta yang layak dipertimbangkan sebagai pilihan melanjutkan studi.

Siapa Ter-ngebut, Ini Daftar Kecepatan Internet Operator Seluler di Indonesia
Teknologi

Siapa Ter-ngebut, Ini Daftar Kecepatan Internet Operator Seluler di Indonesia

1 Bulan yang lalu - Telkomsel jadi operator dengan speed download dan upload tertinggi secara nasional. Kecepatan unduh rata-rata di jaringan Telkomsel mencapai 9,8 Mbps.

5 Inovasi The Beatles yang Mengubah Industri Musik Dunia
Music News

5 Inovasi The Beatles yang Mengubah Industri Musik Dunia

1 Bulan yang lalu - Besarnya nama The Beatles nyatanya nggak hanya semata karena karya yang mereka punya. Tapi mempengaruhi industri musik Dunia

Sistem Zonasi Gagalkan Mimpi Masuk SMA Negeri, Siswa di Pontianak Frustasi dan Hampir Bunuh Diri
High School

Sistem Zonasi Gagalkan Mimpi Masuk SMA Negeri, Siswa di Pontianak Frustasi dan Hampir Bunuh Diri

1 Bulan yang lalu - Sejak pertama kali diterapkan menjadi salah satu jalur pada seleksi PPDB, , sistem zonasi telah mengundang beragam polemik.

5 Cedera Pesepakbola Teraneh Sepanjang Masa, Ada yang Cuma Gara-gara Lupa Cukur Bulu Kaki
Sport

5 Cedera Pesepakbola Teraneh Sepanjang Masa, Ada yang Cuma Gara-gara Lupa Cukur Bulu Kaki

1 Bulan yang lalu - Beberapa kali terjadi cedera pesepakbola teraneh, bahkan cenderung kocak jadinya. Mau tau apa aja? Cek nih!

Tag Popular