Follow Us

Keanu Reeves Bikin Acara Amal, Penggemar Bisa Nongkrong Bareng John Wick Spesial Via Zoom

Bagas Rahadian - Kamis, 18 Juni 2020 | 11:15
Keanu Reeves
Getty Images

Keanu Reeves

HAI-Online.com - Keanu Reeves, aktor kenamaan Amerika Serikat yang dikenal dengan sejumlah peran seperti Neo (The Matrix) dan John Wick, membuka kesempatan langka kepada para penggemar untuk hang-out dengannya selama 15 menit via aplikasi Zoom.

Diketahui, tujuan si aktor gahar mengadakan acara bertajuk "15 Minutes Of Fame with Keanu Reeves" itu adalah untuk menggalang donasi bagi para penderita kanker melalui organisasi Camp Rainbow Gold.

Kegiatan ini sendiri dilakukan untuk meningkatkan jumlah donasi bagi Camp Rainbow Gold atas banyaknya acara penggalangan dana yang tertunda karena pandemi Covid-19.

Panggilan Zoom itu sendiri bakal dilelang dengan perkiraan nilai lelang seharga $10,000 (sekitar Rp. 142 juta), dengan nilai penawaran saat ini terpantau berada di angka Rp. 380 juta saat artikel ini ditulis.

Proses lelang kabarnya masih terbuka hingga Senin 22 Juni.

Baca Juga: Obat Luka di Indonesia Ini Diklaim 99% Ampuh Bunuh Virus Corona, Ahli Beri Penjelasan

Bagi yang mau ikutan ngasih penawaran, kalian dapat mengajukan penawarannya di sini.

"Bill & Ted. Kecepatan. Matriks. John Wick. Kamu kenal dia. Kamu mencintainya," bunyi uraian dari acara tersebut di website CRG Auction 2020.

"Ini benar-benar tak ternilai dan sekarang kamu memiliki kesempatan untuk Zoom dengan dia dari rumah! Siapkan pertanyaan kalian dan habiskan 15 menit dengan aktor, sutradara, produser dan musisi, Keanu Reeves," lanjut pengumuman tersebut.

Belum lama ini, Reeves diketahui bakal kembali memerankan Neo dalam franchise The Matrix yang direncanakan rilis pada 30 Mei, 2021.

Namun, akibat pandemi covid-19, proses produksi diketahui terhenti dan terpaksa harus diundur ke bulan April 2022. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest