Follow Us

Tagar Palestina Menang Trending di Twitter, Netizen Bagikan Euforia Warga Palestina Usai Gencatan Senjata

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 22 Mei 2021 | 09:00
Warga Palestina tumpah ke jalanan Gaza rayakan gencatan senjata 21 Mei 2021
X01833

Warga Palestina tumpah ke jalanan Gaza rayakan gencatan senjata 21 Mei 2021

HAI-Online.com - Tagar Palestina menang menjadi trending topik di Twitter pada Jumat 21 Mei 2021. Terlihat berbagai foto dan video euforia suka cita warga Palestina yang dibagikan netizen, jika mengecek #PalestinaMenang.

Baca Juga: Israel Gencatan Senjata dengan Palestina, Hamas Klaim Kemenangan

Pada tagar #PalestinaMenang juga memperlihatkan video serta foto-foto kondisi terkini warga yang berada di Palestina serta kondisi Masjid Al-Aqsa pasca genjatan senjata antara Israel dengan Palestina.

Banyak warga Palestina yang merayakannya dengan kembang api dan bersujud syukur usai gencatan senjata. Terlihat dari banyak foto dan video yang beredar mereka tampak bahagia.

Seperti diketahui mengenai konflik Palestina-Israel, kedua pihak sepakat menghentikan peperangan di Jalur Gaza pada Kamis (20/5/2021) dengan ditengahi oleh Mesir. Mulai berlaku sejak Jumat dini hari (21/5/2021), pukul 02.00 pagi.

Melansir tribunnews, kantor Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, mengatakan kabinet keamanannya telah memilih dengan suara bulat mendukung gencatan senjata Gaza "timbal balik dan tanpa syarat".

Seperti diketahui serangan Israel di Gaza sejak 10 Mei mengakibatkan 232 warga Palestina tewas termasuk 65 anak-anak dan milisi, serta melukai 1.900 orang lainnya menurut Kementerian Kesehatan Gaza.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest