Follow Us

Ada Rambo dan John McClane di Event 'Call Of Duty' 80s Action Hero

Ferry Budi Saputra - Jumat, 21 Mei 2021 | 19:15
Event 'Call Of Duty' 80s Action Hero Tampilkan Rambo dan John McClane
Tangkapan Layar Youtube/ Call Of Duty

Event 'Call Of Duty' 80s Action Hero Tampilkan Rambo dan John McClane

HAI-Online.com - Call Of Duty: Black Ops Cold War dan Warzone hadirkan edisi Action Heroes tahun 80-an yang menampilkan karakter film Rambo dan John McClane.

Baca Juga: Inilah Roster Resmi EVOS Legends dan Bigetron Alpha di MSC 2021

Melansir NME, event Action Heroes 80-an itu telah dimulai sejak Kamis (20/5/2021), terdapat bundel dengan waktu terbatas dan game mode dengan fitur senjata terbaru yang diharapkan selama pembaruan musim ketiga.

Selain itu, event ini menghadirkan dua Operator baru yaitu John Rambo dari Rambo: First Blood Part II, dan John McClane dari Die Hard, yang merupakan dua karakter film aksi ikonik. Operator disertakan dalam bundel, Rambo tersedia mulai 19 Mei hingga 18 Juni.

Bersama dengan Operator, pemain akan menerima dua Finishing Moves, termasuk satu menggunakan busur dan anak panah, tiga senjata legendaris, kartu panggilan dan emblem legendaris, serta epic watch dan charm.

Bundel Die Hard tersedia dari 19 Mei hingga 18 Juni, akan mencakup Operator John McClaine, Finishing Move, tiga senjata legendaris, kartu panggilan dan emblem legendaris, epic watch, dan epic weapon charm.

Event Sction Heroes 80-an juga hadir di Call Of Duty: Mobile pada tanggal yang sama dan menampilkan game mode eksklusif dengan waktu terbatas yang disebut Guns Blazing. Bundel Die Hard dan Rambo juga tersedia di toko dalam game mulai 20 Mei hingga 18 Juni.

Brand lokal baru juga tiba di Warzone terkait event Action Heroes 80-an, termasuk Nakatomi Plaza sebagai Point of Interest baru dari Die Hard yang asli.

Baca Juga: Modder Ubah Zombie Jadi Barney di Demo Resident Evil: Village, Bikin Nggak Seram Lagi

Pemain juga dapat menemukan 10 survival camp di Verdansk, pemain dapat mengumpulkan item atau dog tag dari pemain yang gugur. Tambahan lainnya termasuk lokasi CIA Outpost dan Power Grab Limited-Time Mode, serta Combat Bow dan Ballistic Knife baru.

Konten Call Of Duty: Black Ops Cold War untuk season tiga Reloaded menambahkan dua peta multiplayer baru bernama Standoff, peta tiga jalur 6v6, dan peta multi-tim mode bernama Duga.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest