Follow Us

Trailer Venom 2 Resmi Dirilis, Munculkan Sosok Carnage Musuh Venom

Ferry Budi Saputra - Rabu, 12 Mei 2021 | 03:00
Venom: Let There Be Carnage
Tangkapan Layar Youtube/ Sony Pictures

Venom: Let There Be Carnage

HAI-Online.com - Trailer Venom 2 yang berjudul Venom: Let There Be Carnage resmi rilis pada Senin (10/5/2021).

Baca Juga: Ini Tanggapan Andrew Garfield soal Rumor Dirinya Muncul dalam 'Spider-Man: No Way Home'

Dalam trailer Venom 2 yang dibagikan oleh Sony Pictures tampak kemunculan sosok Carnage yang merupakan musuh utama Venom. Selain itu, terlihat juga Tom Hardy yang memerankan Eddie Brock tampak berteman dengan sosok Venom dalam dirinya.

Sekuel dari Venom yang rilis pada 2018 ini digarap oleh sutradara Andy Serkis, menggantikan peran Ruben Fleischer, yang diketahui menyutradarai film pertama.

Film Venom: Let There Be Carnage dijadwalkan debut di bioskop pada 24 September 2021. Jadwal rilisnya diketahui telah diundur beberapa kali karena pandemi, sebelumnya direncanakan bakal rilis pada 25 Juni.

Selain Tom Hardy, sekuel Venom ini juga bakal dibintangi oleh Michelle Williams sebagai tunangan Eddie Brock, Anne Weying.

Baca Juga: Marvel Studios Ungkap Tanggal Rilis Daftar Film yang Bakal Keluar Dua Tahun ke Depan Lewat Video

Selain itu, Naomie Harris dan Stephen Graham juga bakal bergabung pada sekuel ini. Harris sendiri akan memerankan seorang pengedar narkoba yang menjadi penjahat ikonik, Shriek.

Dalam trailer, Harris terlihat terkurung di dalam ruang kaca. Sedangkan, Woody Harrelson yang akan memerankan Cletus Kasady atau Carnage dalam Venom 2.

Film Venom sendiri menceritakan tentang Eddie Brock (Tom Hardy) sebagai reporter yang gagal saat interview dengan Life Foundation, kemudian hidupnya jadi berantakan. Lalu, dia memutuskan kembali ke Life Foundation enam bulan kemudian. Saat itu, dirinya harus mengalami kontak dengan parasit alien dan mengubahnya menjadi Venom.

Dengan kemunculan trailer tersebut, pastinya banyak penggemar Venom yang nggak sabar menunggu hingga film Venom 2 dirilis.

Baca Juga: Resmi Kembali Jadi Doctor Octopus di Film 'Spider-Man', Molina: Nggak Ada yang Benar-benar Mati

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest