Follow Us

Dua Tahun Nggak Bisa Mudik, Sal Priadi Kirim Pesan Pake Baliho untuk Keluarga di Malang

Hanif Pandu Setiawan - Sabtu, 08 Mei 2021 | 04:34
Pesan yang Sal Priadi kirimkan lewat baliho di Jalan Semeru, Malang.
Sonora

Pesan yang Sal Priadi kirimkan lewat baliho di Jalan Semeru, Malang.

HAI-Online.com – Situasi pandemi yang belum juga mereda di Indonesia membuat pemerintah kembali memberlakukan larangan mudik Lebaran tahun ini.

Hal ini tentunya menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang nggak bisa pulang ke kampung halaman untuk bertemu dengan sanak saudara—yang udah menjadi tradisi kita pada Hari Raya Lebaran.

Bahkan sebagian orang terpaksa melewatkan momen sakral tahunan akibat dampak dari pandemi ini dua tahun berturut-turut.

Hal itu pula yang dirasakan oleh Sal Priadi, penyanyi, penulis lagu sekaligus aktor yang membuatnya merasa mesti menyuarakan keresahan tersebut dengan memberi dukungan kepada mereka melalui sebuah pesan.

Baca Juga: Genggam dan Syukuri Apa yang Kamu Miliki di Situasi Pandemi Jadi Pesan Baru IM3 Ooredoo Lewat Lagu Bulan Yang Baik

Pesan tersebut ia tuliskan lewat sebuah baliho yang terpampang di Jalan Semeru, Malang.

Yap, lahir di Malang, musisi 29 tahun tersebut mengungkapkan dalam dua tahun ini dirinya urung pulang ke kampung halamannya karena pandemi yang belum berlalu ini—yang mungkin juga dirasakan banyak orang, khususnya warga Malang yang belum bisa pulang.

“Satu minggu sebelum lebaran tiba, dibantu teman kecilku, Oji. Aku titip pesan untuk ibu, adik, keluarga dan teman-temanku di Malang,” tulisnya melalui postingan di Instagram, Jumat (7/5/2021).

Ia menuliskan pesan dan salam yang ia tujukan untuk keluarga dan sahabatnya di kampung halamannya tersebut lewat sebuah video berlatar lagu ‘Bulan yang Baik’.

Dua tahun nggak boleh mudik.

Kangen ibuku.

Keluargaku.

Halaman Selanjutnya

Teman-temanku.
1 2 3

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest