Follow Us

Pamungkas Bakal Jadi Pembuka Live Intimate Concert LANY, Tayang Malam Ini di Mola Chill Fridays

Al Sobry - Jumat, 07 Mei 2021 | 12:46
Penampilan Pamungkas di JGTC 2019, Minggu (24/11/2019)
HAI/Rayhadi Shadiq

Penampilan Pamungkas di JGTC 2019, Minggu (24/11/2019)

HAI-Online.com - Penyanyi Indonesia yang tengah viral di media sosial berkat lagu To The Bone, Pamungkas dikabarkan bakal membuka Mola Chill Fridays pada Jumat (7/5/2021) malam ini.

Suguhan panggung virtual Mola Chill Fridays bakal dimulai pada pukul 20.30 WIB dan bakal menampilkan grup musik asal Amerika Serikat, LANY sebagai line up utamanya.

Pamungkas sendiri dikabarkan bakal mebawakan beberapa lagu hitsnya yang sukses membuat para penggemarnya baper. Hits setahun lalu, To The Bone yang sempat ramai diputar di media sosial juga bakal dibawaian live di acara tersebut.

Baca Juga: The Killers Konfirmasi Album Terbaru Sudah Rampung dan Rilis Tahun Ini

Tentu, bukan cuma karena liriknya yang dianggap dalam, dari banyak akun media sosial yang membuat konten ‘when Pamungkas said’, dan menjadikan lagu ini viral, Pamungkas juga punya beberapa materi batu yang siap dipertontonkannya malam ini.

Mengingat perjalanan karir musik Pamungkas sampai menjadi solois multitalenta seperti sekarang juga bisa dibilang tidak mudah. Apalagi, telinga kanan Pamungkas pernah setengah tuli dan telinga kirinya tuli seluruhnya. Ia pun lalu les alat musik drum dengan tujuan memulihkan telinga serta belajar piano dan gitar secara otodidak.

Kecintaan Pamungkas terhadap musik sempat membuatnya tidak tertarik dengan pendidikan, apalagi ia sudah bisa menghasilkan uang dengan jalan musik. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk homeschooling sambil terus meniti karir musiknya.

Hingga saat ini Pamungkas sudah merilis 4 album yaitu Walk The Talk (2018), Flying Solo (2019), Solipsism (2020) dan Solipsism 0.2 (2021). Musiknya telah didengar di seluruh Asia dengan 1,9 juta pendengar bulanan di Spotify dan lebih dari 76 juta viewers di YouTube.

Mola Chill Fridays minggu ini juga menampilkan grup musik asal Amerika Serikat LANY. Band ini dibentuk di Nashville pada 2014 dan beranggotakan Paul Jason Klein, Charles Leslie “Les” Priest dan Jake Clifford Goss.

Baca Juga: Lagu 'To The Bone' dari Pamungkas Pecahin Rekor Spotify

Nama LANY sendiri merupakan singkatan dari Los Angeles – New York. Hingga saat ini mereka sudah merilis dua album top 40: LANY (2017) dan Malibu Nights (2018), album ketiganya bertajuk Mama’s Boy (2020).

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest