Follow Us

EZVIZ Luncurkan 10 Produk Smarthome di 2021 untuk Rumah Aman, Nyaman dan Teknologinya Lengkap!

Al Sobry - Kamis, 06 Mei 2021 | 15:21
EZVIZ Luncurkan 10 Produk Smarthome di 2021

EZVIZ Luncurkan 10 Produk Smarthome di 2021

HAI-Online.com - Sebagai brand smart home security yang terkemuka di dunia, EZVIZ selalu menyediakan lini terlengkap produk keamanan rumah pintar yang didukung teknologi mutakhir dan inovasi berkelanjutan.

Lebih dari 7 tahun pengalaman di industri keamanan telah menjadikan Ezviz memiliki nilai utama prioritas bagi setiap produknya untuk terus diciptakan bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat Indonesia di huniannya.

Baca Juga: Bocoran Resmi Adegan House of the Dragon, Berikut 4 Fakta Serial Ini

Nah, permintaan akan produk smart home kian meningkat melihat tingginya pengembang rumah mengimplementasikan fitur smart home sebagai nilai jual tambah yang diminati.

Laporan Financial Times menyebutkan prediksi para ahli mengenai peningkatan permintaan solusi rumah pintar. Laporan tersebut melanjutkan bahwa banyak konsumen mencari kenyamanan dan kemudahan serba otomatis yang dihadirkan solusi smart home.

Berangkat dari hal itu, EZVIZ melihat kebutuhan dan terdorong untuk kian menghadirkan solusi keamanan dan hunian pintar yang lengkap, mulai dari produk smart camera untuk dalam dan luar ruangan, smart lock, lampu pintar, hingga bel pintar.

“Sebagai pelaku bisnis terkemuka dunia di industri smart home dan keamanan hunian, kami memahami bahwa gaya hidup smart living tidak seharusnya rumit dan menjadi hal premium yang sulit dijangkau," ujar Howard Yoeng selaku Country Manager EZVIZ Indonesia dalam sambutan peluncuran 10 produknya.

Bakal ada banyak manfaat dan keuntungan yang dapat dirasakan pengguna, terlihat dari permintaan yang kian meningkat setiap tahunnya.

"Ditambah dengan agenda pemerintah Indonesia untuk mendewasakan transformasi digital, implementasi smart home merupakan salah satu contoh termudah dan memberikan manfaat secara langsung bagi konsumen Indonesia akan potensi gaya hidup masa depan yang ideal, praktis, mudah, dan nyaman," terangnya lagi.

Untuk itu, EZVIZ menghadirkan 10 produk terbaru dari berbagai lini untuk memberikan keamanan bagi pengguna diantaranya; C1C-B, C6N, C3W, dan C8C. Ditambah DP1C, DB2C, LB1, L2, T30, dan Air Purifier yang semakin melengkapi pengalaman smart home terbaik.

Baca Juga: Rumor Kembali untuk Black Panther 2, Michael B. Jordan: Never Say Never

Kamera dalam Rumah

Kamera dalam Rumah

Halaman Selanjutnya

C1C-B Kamera Indoor
1 2 3 4

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest