Follow Us

Jadi Bahan Bakar Ramah Lingkungan dan Bikin Awet Kendaran, Shell V-Power Nitro+ Resmi Diluncurkan

Al Sobry - Rabu, 07 April 2021 | 12:15
Jadi Bahan Bakar Ramah Lingkungan dan Bikin Awet Kendaran, Shell V-Power Nitro+ Resmi Diluncurkan
VE

Jadi Bahan Bakar Ramah Lingkungan dan Bikin Awet Kendaran, Shell V-Power Nitro+ Resmi Diluncurkan

"Kami terus berupaya menjadi teman mobilitas masyarakat melalui pengembangan energi yang lebih bersih. Kini Shell V-Power Nitro+ sudah mendukung standar Euro IV yang lebih berkelanjutan," ujar dalam acara peluncuran yang digelar virtual pada Rabu (7/4/2021).

VP Marketing Shell Mobility Indonesia, Vanda Laura menjelaskan teknologi Dynaflex dalam Shell V-Power Nitro+ berarti kualitas bahan bakar ini memiliki daya bersih yang tak terkalahkan untuk melindungi kendaraan dari endapan yang mengurangi performa mesin.

Selain itu, Shell V-Power Nitro+ juga dapat membuat mesin lebih bertenaga dan berakselerasi lebih cepat. Bahan bakar ini cocok untuk mobil berperforma tinggi dengan rasio kompresi 1:12, sepeda motor berkompresi 1:11 serta kendaraan dengan aktivitas yang memerlukan tenaga dan akselerasi lebih spontan.

Nah, sebelum peluncuran, Shell V-Power Nitro+ sudah lebih dulu dipasarkan di sejumlah SPBU di wilayah Jakarta dan sekitarnya."V-Power Nitro+ memang sudah tersedia di beberapa SPBU kami mulai awal Maret kemarin, sebelum akhirnya kini resmi diluncurkan. Sementara Shell V-Power Nitro+ sudah ada di beberapa SPBU kami di Jakarta, Bandung, Bogor, Tangerang dan Bekasi," sebutnya lagi.

Baca Juga: Vespa Picnic Limited Edition Sengaja Diluncurkan Saat Pandemi, Dijual Rp 50 Jutaan Bisa Piknik BetulanVanda juga mengatakan, BBM beroktan tinggi ini dibanderol harga bersaing, yaitu belasan ribu rupiah di SPBU Shell.

"Harga Shell V-Power Nitro+ saat ini Rp 11.280 per liter. Harga ini kami pertimbangkan berdasarkan harga minyak dunia, logistik dan lain sebagainya," jelasnya lagi.

Selain itu pada masa promo ini, Shell melakukan penawaran menarik bagi konsumen Shell V-Power Nitro+ yang memiliki Shell ClubSmart dengan memberikan sejumlah keuntungan lebih, diantaranya reward sebesar 3 poin untuk setiap liter pembelian.

Untuk lebih menarik minat konsumen, mereka yang memilih untuk menggunakan Shell V-Power Nitro+ juga bisa mendapatkan gratis isi nitrogen serta gratis kopi deli2go selama periode peluncuran pada 8 – 11 April 2021. Kedepannya, pelanggan Shell V-Power Nitro+ cukup menukarkan 5 poin ClubSmart untuk isi nitrogen.

Ke depan Shell berencana akan menghadirkan rangkaian produk Shell V-Power terbaru lainnya yang akan hadir dalam waktu dekat adalah bahan bakar berkualitas khusus untuk mesin diesel, yakni Shell V-Power Diesel, yang memiliki kandungan sulfur ultra rendah 10ppm sesuai standar Euro5.

Selain itu, Shell juga telah menyediakan fasilitas pengisian daya bagi mobil bertenaga listrik yaitu Shell Recharge yang dapat dikunjungi pelanggan di SPBU Shell Pluit Selatan 1. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest