Follow Us

Vokalis Misfits Glenn Danzig: Woke dan Cancel Culture Bunuh Punk Rock!

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 02 Mei 2021 | 16:00
Glenn Danzig
Wikimedia / Frank Schwichtenberg

Glenn Danzig

HAI-ONLINE.COM - Vokalis Misfits Glenn Danzig dengan cukup muak mengomentari pandangannya yang memercayai kalo ikon-ikon punk di New Jersey maupun di seluruh dunia nggak akan pernah untuk mendapatkan perlakuan yang adil di zaman modern karena 'woke bulls**t' yang menyebabkan band-nya Misfits akan dicancel di era sekarang.

Dalam wawancara baru dengan Rolling Stone, Danzig membahas rilisan klasik 'Last Caress' milik Misfits, yang secara berkesan dibawakan ulang oleh Metallica pada 'The $ 5.98 E.P. - Garage Days Re-Revisited'.

Baca Juga: Twenty One Pilots Hadirkan Mood A la 'Emo' di Single Terbaru

Mengomentari lirik-lirik provokatif yang memang terkesan sengaja untuk membuat kesal banyak orang seperti 'f**k everybody. f**k you, f**k you, f**k you, f**k the world… f**k your system, f**k all this bullshit' nggak akan mudah untuk lo temukan di band-band zaman sekarang.

Menjelaskan lebih lanjut tentang hal ini, “Orang-orang nggak mengerti, karena sekarang semuanya hanya bisa meng-cancel, membangkiykan omong kosong, sehingga kau nggak akan pernah mengalami ledakan budaya punk sekarang. Miris dan menjijikkan."

"Kalian nggak akan pernah menyaksikan lagi band punk dengan energi yang sama dengan dulu. Itu nggak akan pernah terjadi. Kami beruntung pernah mengalami semua itu, karena itu nggak akan pernah terjadi lagi. Semua orang saat ini sangat tegang dan politically correct (re:berusaha bersikap benar secara politis)."

Baca Juga: Kings Of Convenience Bakal Rilis Album Baru, Lagu Rocky Trail Jadi Singlenya

Kemudian masih di perbincangan yang sama, ketika ditanya apakah reuni Misfits telah terjadi, Danzig menjawab, "Gue nggak tahu." “Maksudku, saat ini, acara seperti Misfits harus diadakan di tempat yang lebih besar,” ujarnya memperjelas.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest