Follow Us

Bikin Lawakan Soal KRI Nanggala 402, Cowok Ini Dicari, yang Nemuin Bakal Dikasih Rp57 juta

Alvin Bahar - Senin, 26 April 2021 | 02:30
Lawakan dari netizen bernama Imam ini bikin dirinya dicari netizen, berhadiah puluhan juta.
Facebook

Lawakan dari netizen bernama Imam ini bikin dirinya dicari netizen, berhadiah puluhan juta.

HAI-ONLINE.COM - Entah emang nggak punya hati atau berlindung di bawah payung "dark joke", yang namanya bikin lawakan saat tragedi, seperti KRI Nanggala 402 yang tenggelam, emang nyebelin sih.Dan bukan cuma HAI yang bilang gini, tapi banyak netizen juga yang setuju. Udah kejadian kok.Alkisah, seorang cowok di Facebook ini mencoba "melawak" ketika tragedi KRI Nanggala 402 terjadi. "Di saat kapal selam mu tenggelam, di situ istrimu u ***," komentarnya.Udah nggak lucu, bikin darah naik pula. Saking ngeselinnya, ada pengguna Facebook lainnya yang pasang bounty Rp 2 juta kalo ada yang bisa nangkep doi.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Kenapa Awak Kapal Selam Nggak Keluar dari Kapal Selam yang Tenggelam

Asal mula Imam dicari netizen.
Facebook

Asal mula Imam dicari netizen.

"Sedikit cerita, ibu saya dulu ngebesarin saya dan adik saya sendirian karena ayah saya tugas. Dan sekarang teman seperjuangan ayah saya gugur dalam melaksanakan tugas negara," tulis si pemasang bounty."Ayah saya sangat sedih akan berita ini. Dan dengan teganya ada orang yang bisa-bisanya bercandain hal kek gini."

Bounty dari doi ternyata disambut positif sama netizen lain. Bahkan yang lain nambahin. Total ada sekitar Rp57 juta kalo si pelaku ketemu.Gapapa deh. Biar jera. Asal jangan main hakim sendiri ya, dibilangin yang baik-baik aja kalo ketemu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest