Follow Us

Gara-gara Meme, Ratusan Orang Bernama Josh Ngumpul Buat Menentukan Siapa yang Layak Menyandang Nama 'Josh'

Alvin Bahar - Minggu, 25 April 2021 | 16:00
Pertarungan Josh Swain
-

Pertarungan Josh Swain

HAI-ONLINE.COM - April tahun lalu, Josh Swain dari Arizona ngumpulin orang-orang yang punya nama Josh Swain di Facebook Messenger, dan nantangin mereka buat tanding memperebutkan siapa yang paling layak menyandang nama "Josh Swain".Battle tersebut ditentukan pada April 2021, dan nggak lama setelah mengabarkan para Josh di Facebook Messenger, Josh Swain menyebar screenshot-nya ke internet.Screenshot tersebut viral, dan siapa sangka hal yang awalnya cuma lawakan ini jadi kenyataan."Tiga bulan lalu ada yang kirim screenshot itu ke gue, dan gue pikir kalo hal ini nggak kejadian, bakal banyak yang marah," kata Josh Swain, sang pembuat event.

Sabtu, 23 April 2021, ratusan orang dengan nama Josh Swain dan nama depan Josh berkumpul di Lincoln.Mereka semua "berkelahi" buat memperebutkan nama Josh. Tentu aja, lucu-lucuan doang kok.Lalu siapa pemenangnya? Bocah bernama Josh, dari Lincoln, diputuskan buat jadi juara.

Namun, juara sesungguhnya adalah Omaha Children’s Hospital and Medical Center Foundation. Karena, ratusan Josh tersebut mengumpulkan uang dari acara tersebut untuk didonasikan ke sana.

Dari meme jadi amal, asik banget dah para Josh ini!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest