Follow Us

Post Malone Kabarnya Bakal Rilis 2 Album Baru Tahun Ini

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 25 April 2021 | 19:00
Post Malone
instagram/postmalone

Post Malone

HAI-ONLINE.COM - Rapper muda serba bisa Post Malone sepertinya akan berencana untuk menyiapkan perilisan dua album baru tahun ini, hal ini merujuuk postingan media sosial dari manajer sang musisi tersebut, Dre London.

Dre London membagikan foto baru di Instagram di mana ia mengungkapkan bahwa Post Malone kemungkinan besar akan membagikan dua proyek baru akhir tahun ini dan mengisyaratkan bahwa judul salah satu proyek baru dapat hadir secepatnya pada pekan depan.

Dalam postingan ini, Dre menuliskan, “Beberapa orang mengatakan senyumanku ini adalah sesuatu yang besar akan segera terjadi! Tetapi bagi gue itu nggak! Ini akan lebih besar dari itu! Senyuman ini hadir saat gue FaceTime bareng @postmalone yang setuju kalo seluruh dunia layak mendapatkan 2 proyek dari Posty tahun ini!"

Baca Juga: 4 Makanan Bantu Lo Tetap Fit Meski Beraktivitas Padat Saat Berpuasa

“Kali ini kami sedang mendiskusikan tanggal untuk rilisan pertama yang akan lebih cepat dari yang kalian kira! Aku tidak akan memberitahumu nama judulnya sekarang, mungkin minggu depan."

Sementara itu, Post Malone juga terlihat ikut andil sebagai cameo dalam film baru Jason Statham 'Wrath of Man' yang nampak dalam trailer yang dirilis bulan lalu, menampilkan baku tembak antara dirinya dengan Statham.

Baca Juga: Kembali Main Film Action, Post Malone Baku Tembak dengan Jason Statham

Film yang disutradarai oleh Guy Ritchie ini menampilkan Jason Statham yang berperan sebagai "H", seorang pekerja di perusahaan truk tunai yang memindahkan ratusan juta dolar di sekitar Los Angeles setiap minggu.

Trailer tersebut lantas memperlihatkan H sebagai seorang ahli senjata saat penjarahan dilakukan pada muatan truknya, yang berpuncak pada karakter Post Malone yang berakhir ditembak di bagian kepala. Simak lagi deh trailernya di bawah.

Post Malone juga diketahui nggak cuma pernah terlibat dalam film ini untuk memperlihatkan ketererampilannya berseni peran, dirinya juga pernah andil dalam film 2020 'Spenser Confidential' bareng Mark Wahlberg.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest