Follow Us

Predator Kolaborasi dengan Never Too Lavish Rilis Sneaker dan Laptop Gaming

Al Sobry - Rabu, 21 April 2021 | 20:35
Predator Kolaborasi dengan Never Too Lavish Rilis Sneaker dan Laptop Gaming

Predator Kolaborasi dengan Never Too Lavish Rilis Sneaker dan Laptop Gaming

Dalam proyek kreatif kedua ini, sebelumnya Predator pernah bekerja sama dengan seniman Darbotz, kini giliran Never Too Lavish digandeng laptop gaming Predator untuk menuangkan kreativitasnya dalam melahirkan karya bersama di dua produk: laptop dan sneaker.

Bersamaan dengan pengumuman kolaborasi Predator x Never Too Lavish ini, turut diluncurkanlah laptop Predator Helios 300 dengan konfigurasi terbaru menggunakan prosesor dari Intel dan kartu grafis terbaru dari NVIDIA, yaitu GeForce RTX 3070 dibundling bersama customized sneakers dari Never Too Lavish dengan konsep desain khas Predator.

Baca Juga: Millennial Gamer Harus Punya, Laptop Acer Nitro 5 dengan Prosesor Intel Core Gen 11 Bikin Betah Gaming Seharian

“Kolaborasi proyek kreatif laptop Predator dengan Never Too Lavish ini merupakan bukti antusiasme masyarakat sejak proyek perdana #PredatorIndoPride dimulai. Kreativitas masih menjadi salah satu wadah produktivitas bagi kita dalam menjalani segala kegiatan sehari-hari, mulai dari menjadi streamer, content creator di industri gaming maupun non-gaming,” ujar Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia dalam acara pelunxuran, Rabu (21/4/2021) sore.

Never Too Lavish merupakan sosok kreatif Indonesia dan dikenal sebagai content creator yang fokus pada modifikasi. Karya-karyanya bisa tertuang dalam beragam bentuk, mulai dari jaket, sepatu, tas, hingga mural di dinding. Salah satu karya yang paling dikenal adalah jaket denim yang digunakan oleh Presiden Indonesia, Jokowi.

Nah, dalam proyek ini, Never Too Lavish dipersenjatai laptop canggih yang bisa menghalau kerja kreatif bersama ini seperti laptop ngelag, proses rendering lama, laptop cepat panas, hingga bobot yang berat, semya mampu dilibas oleh Predator Helios 300.

Nah setelah karya tertuang dalam desain sepatu, konsumen yang melakukan pembelian laptop Predator Helios 300 akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan customized sneakers dari Never Too Lavish dengan konsep desain yang selaras dengan kekhasan Predator.

"Sebagai kreator, yang saya butuhkan adalah perangkat komputasi yang dapat memenuhi kebutuhan saya sehari-hari. Berbagai aktivitas saya sangat terbantu dengan bantuan dari perangkat laptop kuat dan canggih, mulai dari membuat konten, mendesain, mencari inspirasi, dan hal lainnya yang membuat saya harus menghabiskan waktu yang lebih lama di depan laptop," kata Founder sekaligus Lead Artist Never Too Lavish, Bernhard Suryaningrat atau yang lebih dikenal sebagai Abeng di acara yang sama.

Menurut Abeng, lewat kolaborasi ini ia berharap dapat menginspirasi content creator lain untuk tetap berkarya di mana pun dan kapan pun selama berbeka laptop yang mumpuni, baik untuk kerja dan sekaligus gaming.

Pasalnya Predator Helios 300 ini punya konfigurasi baru yang cozcok untuk laptop gaming. Kemampuan laptop ini tak bisa diragukan lagi, karena selain dapat memberikan performa lebih baik dari sebelumnya, berkat kehadiran Intel® Core™ i7 Generasi ke-10 dengan kecepatan clock 5.0 GHz Turbo, 8 core, dan 16 threads, tampilan desainnya juga dibuat khusus untuk melahap berbagai tugas masa kini, mulai dari bermain game, editing, rendering sampai multitasking beragam aplikasi berat.

Laptop dan sneaker Predator x Never Too Lavish

Laptop dan sneaker Predator x Never Too Lavish

Baca Juga: Jadwal Pekan Kedelapan Hari Ke-3 MPL Season 7, Ada Laga El Classico

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest