Follow Us

Kejutan! Enter Shikari Tiba-tiba Rilis Album Baru 'Moratorium (Broadcasts From The Interuption)'

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 19 April 2021 | 20:00
Enter Shikari
Instagram @entershikari / Tom Martin

Enter Shikari

HAI-ONLINE.COM - Memperingati satu tahun rilisnya album "Nothing Is True & Everything Is Possible" yang dirilis 17 April tahun lalu, Enter Shikari merilis sebuah album kejutan berjudul "Moratorium (Broadcasts From The Interruption)".

Gerombolan asal St Albans, Inggris ini menandai peringatan satu tahun dari LP 2020 mereka dengan companion album yang menampilkan banyak usaha kreatif mereka yang berbeda selama pandemi - termasuk sesi home studio dan pertunjukan akustik, serta dua pertunjukan solo oleh vokalis Rou Reynolds.

“Tanpa pertunjukan live, dan nggak ada kontak nyata dengan personel band lainnya, sangat menyenangkan setidaknya bisa melakukan beberapa sesi jarak jauh bersama-sama,” sang vokalis merefleksikan melalui Kerrang!.

“Menarik juga untuk mengembangkan versi akustik dan alternatif dari beberapa lagu baru. Pertunjukan ini berhasil mengisi lubang yang menganga dalam hidup kami," lanjutnya.

Rou melanjutkan, "Setelah membuat versi akustik The Dreamer's Hotel untuk diputar selama live streaming saat lockdown kemarin, aku mulai berpikir bahwa adaptasi yang agak rumit ini bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa bagian orkestra. Aku suka mengarang dan sangat menyenangkan bekerja dengan Sofia Session Orchestra, yang, seperti yang akan kalian dengar, ini berhasil. ”

Selain itu, Enter Shikari akan merilis edisi fisik "Moratorium (Broadcasts From The Interruption)" dengan versi deluxe dua disk dari Nothing Is True… pada 16 Juli. Juga di hari yang sama, Rou akan membagikan buku keempatnya, "A Treatise On Possibility: Perspectives On Humanity Hereafter".

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest