Follow Us

Lagu Agnez Mo 'Long As I Get Paid' Bakal Diadaptasi Jadi Buku Komik!

Bagas Rahadian - Rabu, 14 April 2021 | 11:00
'Don't Wake Up'
Z2 Comics

'Don't Wake Up'

HAI-Online.com - Agnez Mo dan single-nya di tahun 2017 'Long As I Get Paid' diadaptasi ke dalam buku komik (novel grafis). Wow!

Tentu kalian masih pada inget, beberapa bulan lalu album 'Last Young Renegade' milik All Time Low dan 'Hotel Diablo' Machine Gun Kelly diadaptasi ke dalam novel grafis oleh Z2 Comics.

Kini, perusahaan asal Amerika Serikat itu melakukan hal serupa terhadap karya musik Agnez Mo, dengan mengadaptasinya ke wujud buku komik.

Agnez Mo bekerja sama dengan Z2 Comics untuk merilis novel grafis berjudul 'Don't Wake Up'. Proyek ini mengikutsertakan Karla Pachecho sebagai penulis dan arahan seni dari Peter V. Nguyen dan Andres Labrada.

'Don't Wake Up'
Z2 Comics

'Don't Wake Up'

Baca Juga: Abis All Time Low, Kini Giliran Album Rap Machine Gun Kelly Jadi Buku Komik

"Saya selalu suka storytelling, baik melalui lagu atau melalui video musik yang saya sutradarai," tulis Agnez Mo mengumumkan novel grafis 'Don't Wake Up' via Instagram.

"Tapi, sekarang saya sangat bersemangat untuk terjun ke dunia baru novel grafis. Sangat seru untuk menciptakan kisah fantasi yang awalnya saya buat untuk lagu saya "Long As I Get Paid," yang kemudian menjadi nyata sebagai karakter komik sungguhan."

"Saya sangat menantikan untuk berbagi ini dengan penggemar saya karena saya sangat bangga dengan edisi pertama ini dan senang bekerja dengan tim ini untuk membantu saya mewujudkan visi saya," pungkas solis yang melanglang buana sampe Amerika Serikat itu.

'Don't Wake Up' bakal dirilis pertengahan tahun ini ke gerai komik di AS. Buat para fans di Indonesia diketahui bisa memesan via situs Z2 Comics. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular