Follow Us

Sylvester Stallone Kabarnya Nggak Bakal Muncul di Creed 3, Waduh?

Ferry Budi Saputra - Jumat, 09 April 2021 | 16:00
Sylvester Stallone Tegaskan Nggak Bakal Muncul Lagi di Creed 3
Tangkapan Layar Youtube Creed 2/ MGM

Sylvester Stallone Tegaskan Nggak Bakal Muncul Lagi di Creed 3

HAI-Online.com - Aktor film kenamaan, Sylvester Stallone telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan kembali sebagai Rocky Balboa di Creed 3.

Baca Juga: Selain Joe Taslim, Ada Satu Lagi Aktor Keturunan Indonesia di Film 'Mortal Kombat'

Aktor ini sebelumnya muncul di dua film Creed awal sebagai mentor dari Adonis “Donnie” Johnson. Sebelumnya memang belum ada kejelasan apakah Sylvester Stallone bakalan muncul di film ketiga atau nggak.

Melansir NME, humas film tersebut sudah mengkonfirmasi kepada The Hollywood Reporter bahwa Stallone tidak akan main lagi dalam film tinju keluaran MGM itu. Tidak ada penjelasan tambahan yang diberikan tentang alasan tersebut.

Jordan kemungkinan akan lakukan debut sutradaranya melalui film Creed 3, yang saat ini dijadwalkan bakal rilis pada 23 November. Kabar ini telah lama dikaitkan dengannya untuk menduduki posisi tersebut.

Hal ini disampaikan lawan mainnya di Creed yaitu Tessa Thompson yang mengungkapkan pada Desember lalu bahwa aktor tersebut akan mengarahkan film ketiga dari seri film tinju yang menceritakan kisah Adonis Johnson Creed.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Seru yang Wajib Ditonton Versi Fatin Shidqia

Selain Jordan dan Thompson, Phylicia Rashad juga bakal membintangi film baru tersebut. Creed III ini ditulis oleh Keenan Coogler dan Zach Baylin berdasarkan garis besar alur cerita dari sutradara Creed Ryan Coogler.

"Menyutradarai selalu menjadi aspirasi, tetapi waktunya harus tepat," kata Jordan sebelumnya dalam sebuah pernyataan.

Creed III adalah momen itu, di mana dalam hidupku semakin yakin tentang siapa diriku, memmilih ceritaku sendiri, menjadi dewasa secara pribadi, tumbuh secara profesional, dan belajar dari orang-orang hebat seperti Ryan Coogler, yang terbaru Denzel Washington (dalam film yang akan datang Journal For Jordan) dan sutradara papan atas lainnya yang aku hormati. Semua ada jalannya untuk saat ini," pungkasnya.

“Film Creed III sangat pribadi bagi diriku. Aku berharap dapat membagikan chapter selanjutnya dari kisah Adonis Creed dengan tanggung jawab yang luar biasa sebagai sutradara," kata Jordan.

Sementara itu, Sylvester Stallone baru-baru ini membagikan pengumuman baru untuk serial TV prekuel Rocky. (*)

Baca Juga: Film 'Borderlands' Nggak Bakal Sama Persis dengan Video Gamenya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest