Follow Us

Siapa Sih yang Mau Terluka? Nih Review Philips Shaver S1301: Mencukur Kumis Sendiri Nggak Pake Ribet dan Lecet di Wajah

Al Sobry - Rabu, 10 Februari 2021 | 16:29
Segampang ngusap muka pakai tangan, cukuran kumis pakai Philips Shavers S1301 bikin muka lo mulus nggak kesakitan. Effortles banget, deh!

Segampang ngusap muka pakai tangan, cukuran kumis pakai Philips Shavers S1301 bikin muka lo mulus nggak kesakitan. Effortles banget, deh!

Dengan sistem PowerCut tersebut, Philips Shaver S1000 ini mampu memberikan hasil cukur yang mulus tanpa iritasi.

Cukuran saat kering nggak berantakan

Cukuran saat kering nggak berantakan

Baca Juga: Terinspirasi dari Lagu Galau, Tentang Rindu dan Hujan Di Balik Jendela Tayang 13 Februari di Klik Film

Nggak kaleng-kaleng, bahkan dalam keadaan kering (dry shaving) sekali pun, alat ini bisa bekerja dengan sempurna mengikuti lekuk wajah kita. Teknologi contourflex di pencukurnya bis menjangkau segala area wajah tanpa menyebabkan lecet apalagi sampai meninggalkan goresan sampai berdarah misal pada lekukan bibir, rahang pipi atau bawah dagu yang sering kita alami kalo pakai cukuran sekali pakai.

Philips Shaver S1301 juga sudah tersertifikasi IPX7 yang berarti nggak cuma cukur kering, alat canggih dari Philips ini juga bisa digunakan mencukur dalam keadaan basah. Kalo pun sempat jatuh dan terendam air sedalam 1 meter selama 30 menitan, Philips Shaver S1301 masih tetap aman digunakan lagi. Nggak bikin pusing kan?

Belum lagi, perawatannya juga mudah tinggal tekan tombol di bagian kepala pencukur, kumpulan potongan rambut dalam tampungan itu bisa lamgsung dibuang dan atau dibilas pakai air mengalir. Bersih, nggak perlu ribet atau ngabisin waktu lama.

Cukup memuaskan, cukuran dengan Philips Shaver S1301 betul-betul gampang, nggak khawatir lecet atau bikin luka di wajah. Untuk saat ini, nggak mau deh, ganti alat cukur lainnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest