Follow Us

5 Rekomendasi Girlband & Boyband Indonesia yang Terkenal di Era 90-an

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 06 April 2021 | 11:00
T-Five
Dok. T-Five / Kompas

T-Five

HAI-ONLINE.COM - Di era sekarang, kita mengenal berbagai boyband dan girlband asal negeri ginseng yang memiliki paras yang rupawan serta kemampuan dance nya yang tidak perlu diragukan lagi.

Tapi apakah kamu tahu? Jauh sebelum boyband dan girlband asal Korea Selatan tersebut, Indonesia telah memiliki boyband dan girlband yang sendiri yang tak kalah hebat loh!

Siapa saja boyband dan girlband asal Indonesia yang terkenal di era 90an? Berikut informasinya khusus untuk kamu.

FBI

FBI
YouTube / Musica

FBI

Dijamin generasi Z tidak mengenal boyband yang beranggotakan Indra Bekti, Roy Jordy dan Arya Weda ini.

Boyband yang terkenal dengan remake lagu hits 'Zamrud Khatulistiwa' dari almarhum Chrisye itu, sangat disukai seantero Indonesia dan bahkan, lagu-lagu mereka yang lain seperti 'Cinta Aku' dan 'Pungguk Merindukan Bulan', selalu diputar di setiap sudut tempat di kota besar Indonesia kala itu.

Walau boyband ini telah bubar, ketiga personel nampaknya sudah sukses dengan cara mereka masing-masing. Dimana Indra Bekti menjadi seorang pembawa acara terkenal, Roy Jordy dengan kemampuan aktingnya, hingga Arya Weda atau Arya Wedakarna yang masuk ke dalam dunia perpolitikan di Bali.

Bening

Bening
Warta Kota

Bening

Bening adalah girlband yang sangat populer di belantika musik Indonesia di kisaran tahun 1997. Salah satu single hits dari girlband yang beranggotakan tiga orang ini, yaitu Vonny Cornelia, Ditasari Oktovie, dan Vera Soedibyo adalah lagu ciptaan Yovie Widianto, 'Ada Cinta'.

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular