Follow Us

Hearts Gratiskan Single Barunya, Galau

- Kamis, 13 September 2012 | 07:15
Hearts Gratiskan Single Barunya Galau
Hai Online

Hearts Gratiskan Single Barunya Galau

Setelah mengenalkan formasi terbaru dan merilis single baru, akhirnya girlband Hearts memberikan akses mudah bagi pendengar musik Indonesia untuk mendapatkan single tersebut yang berjudul Galau. Nggak lain dengan merilis gratis lagu tersebut di dunia maya melalui website www.hearts.amplitweet.comdi mana mereka yang ingin mendapatkan lagu tersebut hanya perlu mendaftarkan akun Twitter mereka sebelumnya.

Hearts merupakan adalah karakter nyata dari sebuah komik yang bertajuk "Hearts" yang mencoba memberi nuansa baru dan berbeda di dunia hiburan Indonesia. Hearts yang kini beranggotakan Kelly Boham, Juni Mulia, June DS dan Mel Chistin ini adalah tokoh dalam komik Hearts yang menceritakan tentang kehidupan sehari hari mereka dan bagaimana usaha mereka untuk menembus industri hiburan di Indonesia, yang bisa di simak chapter 1-nya di www.makko.co.

Pada Chapter ke 2 komik "Hearts" yang diterbitkan akhir Agustus kemarin, Hearts turut mengeluarkan Original Soundtrack pertama mereka berjudul Galau dimana lagu tersebut mengusung genre pop up beat yang mengubah trend 'Galau' yang mellow menjadi riang gembira. Simak langsung lagunya di bawah ini :

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest