Follow Us

Frontman Entombed A.D L.G Petrov Meninggal Akibat Kanker

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 09 Maret 2021 | 12:45
Frontman Entombed A.D. LG Petrov
radiocrew.com

Frontman Entombed A.D. LG Petrov

HAI-Online.com - Lars-Göran Petrov, pentolan band death metal Swedia Entombed A.D., meninggal kurang dari setahun setelah ia didiagnosis menderita kanker yang tidak dapat disembuhkan.

Petrov, yang dikenal sebagai LG, mengatakan kepada fans tahun lalu bahwa dokter mencoba untuk "mengendalikan" kanker saluran empedu yang dideritanya dengan kemoterapi tetapi menegaskan bahwa dia telah menerima diagnosis yang tidak dapat disembuhkan.

Baca Juga: Frontman Entombed A.D. Ungkap Dirinya Idap Kanker Yang Nggak Bisa Disembuhkan

Rekan satu grupnya sekarang telah mengonfirmasi kepergiannya dalam pernyataan emosional yang diposting ke media sosial. “Kami sangat terpukul mengumumkan bahwa teman tercinta kami Lars-Göran Petrov telah meninggalkan kami,” tulis mereka.

“Saudara kita, pemimpin, vokalis, Ketua Malaikat Pemberontak kita semua akhirnya melakukan perjalanan terakhirnya tadi malam.

"Dengan kesedihan terdalam kami harus mengumumkan bahwa Lars-Göran Petrov telah meninggalkan kami.

"Dia adalah teman yang luar biasa, dan orang yang telah menyentuh begitu banyak orang. Dia telah mengubah begitu banyak kehidupan dengan suaranya, musiknya, karakternya, dan kepribadiannya yang unik.

“Senyuman LG adalah sesuatu yang akan kami bawa selamanya di hati kami. Ketika ditanya dalam sebuah wawancara apa yang ingin dia tulis di kuburannya dan bagaimana dengan warisannya, dia berkata: 'Aku tidak akan pernah mati, dia tidak akan pernah mati." Tentu kamu tidak akan mati. Kamu akan hidup selamanya di dalam hati kita semua. ⁣⁣⁣⁣R.I.P. LG Petrov."

Baca Juga: M Bloc Space Gelar Diskusi Permusikan di Hari Musik Nasional 2021 Secara Hybrid

Petrov menapaki karir metalnya sebagai frontman Entombed, dengan berhasil menelurkan delapan album studio, sebelum bereinkarnasi bersama Entombed A.D setelah Entombed bubar tahun 2014.

Simak karya terakhir LG Petrov bersama Entombed A.D "Elimination" di bawah:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest