Follow Us

Spiritualized Rilis Kembali Empat Album Pertama Dalam Format Vinyl

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 25 Februari 2021 | 21:00
Spiritualized
Wikimedia

Spiritualized

HAI ONLINE - Jason Pierce (alias J. Spaceman) dkk akan merilis "definitive vinyl edition" untuk empat album pertama dari Spiritualized yakni 'Lazer Guided Melodies' (1992), 'Pure Phase' (1995), 'Ladies and Gentlemen We Are Floating in Space' (1997) dan 'Let It Come Down (2001) via Fat Posum.

Baca Juga: Chris Adler Sebut Lagi Alasannya Keluar dari Lamb Of God: Band Toxic!

Menurut rilis pers yang dikutip dari NME, lagu 'Lazer Guided Melodies' versi baru akan menampilkan "spektrum audio dan rilisan fisik yang pantas untuk didapatkan oleh pendengar sejak 1992".

Album ini tersedia dalam piringan hitam standar dan piringan putih yang disebarkan secara terbatas.

“Album 'Spacemen 3' kurang gue sadari dan teliti secara penuh. Ketika gue mendengarkan kembali hal-hal itu, sepertinya seseorang sedang mencoba untuk menemukan jalan namun kesusahan.”, kenang J. Spaceman.

“Ada banyak ide tetapi tidak ada cara untuk menempatkannya yang membuat semuanya berhasil. Jadi, ada proses eksplorasi dan kebebeasan yang besar yang ditempa selama proses rekaman "Spacemen 3".

“Kami merekam trek di studio dekat flat gue yang merupakan tempat di mana mereka merekam jingle iklan dan di situlah kami membuat semua rekaman 'Spacemen 3,' tapi kemudian rekaman itu dibawa ke Battery Studios di London, untuk mengeksplorasi cara yang lebih profesional untuk membuat musik. "

Dia menambahkan, "Begitu gue melakukan pendekatan dengan hal-hal itu, gue seperti memberi tahu seluruh dunia sehingga tersadar dan ada keinginan untuk mengubahnya untuk membuat rekaman tersebut menjadi bagaimana seharusnya."

Adapun tanggal rilis untuk tiga penerbitan ulang berikutnya belum diumumkan. Spiritualized terakhir mengeluarkan album 'And Nothing Hurts' yang keluar pada tahun 2018 yang melanjutkan 'Sweet Heart Sweet Light' (dirilis pada tahun 2012).

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular