Follow Us

Eksplorasi Sisi Musikalitas, Vampire Weekend Rilis Remix EP '40:42'

None - Sabtu, 06 Februari 2021 | 11:00
Vampire Weekend
Vevo

Vampire Weekend

HAI ONLINE - Vampire Weekend telah membagikan EP baru mereka ‘40: 42 ’, yang menampilkan dua pengerjaan ulang baru dari lagu mereka‘ 2021 ’.

Baca Juga: Alice Cooper Bagi-Bagi Single Baru untuk Ultahnya Yang Ke-73

Lagu tersebut awalnya ditampilkan di album studio YANG keempat 'Father of the Bride', yang dirilis pada Mei 2019.

EP ‘40: 42 ’telah dirilis pada 4 Februari, menampilkan dua pengerjaan ulang 20 menit 21 detik oleh pemain saksofon jazz Los Angeles Sam Gendel dan kuintet Connecticut Goose.

"Kami seakan seperti ada dalam taman bermain," kata Vampire Weekend dalam sebuah pernyataan yang memuji kedua artis tersebut pada tahun '2021'

“Dua kolaborator menciptakan karya eksplorasi yang mencolok yang berdiri sendiri. Kami berharap musik selama 40 menit dan 42 detik ini akan memberikan suasana yang damai dan bergetar saat kita semua bergerak di tahun 2021. ”

Sementara itu, Bassis Vampire Weekend Chris Baio juga merilis album solo terbarunya 'Dead Hand Control' akhir bulan lalu.

Berbicara kepada NME pada bulan November lalu, Baio mengatakan bahwa dia merasa beruntung bahwa Vampire Weekend dapat melakukan tur 'Father Of The Bride' sebelum penutupan musik live yang diberlakukan oleh virus corona tahun lalu.

“Gue merasa sangat beruntung album kami keluar tahun lalu [2019] dan kami sempat melakukan tur,"katanya.

“Kami seharusnya melakukan tur pada akhir tahun ini dan tur tahun lalu terasa sangat menyenangkan: ada sedikit perasaan dan urusan yang belum selesai. Gue benar-benar menanti-nantikan langkah selanjutnya dari band ini".

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest