Follow Us

Rekomendasi 5 Band Indie Rock Asal Medan, Segar dan Berbahaya!

None - Rabu, 10 Februari 2021 | 09:58
Pullo
Dok. Pullo

Pullo

HAI-ONLINE.COM - Sumatera Utara selalu menyimpan harta tersembunyi untuk urusan musik. Kota Medan sebagai lumbungnya menjadi pusat perkembangan varian musik yang tumbuh di kalangan anak mudanya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Band Metal asal Yogyakarta Jebolan Jogja Corpse Grinder

Indie rock sebagai varian yang terbilang cukup baru dalam musik rock pun tak ketinggalan untuk menyinggahi panggung-panggung musik di Kota Medan.

Sejak era 2000-an, banyak musisi dan artis baru yang bermunculan dengan membawakan genre ini.

Kalau kamu menyenangi musik rock yang memiliki gaya berbeda, simak deh rekomendasi 5 band indie rock asal Kota Medan yang bisa masuk ke playlist-mu!

Pijar

Pijar
Instagram / @pijarmusik

Pijar

Trio beranggotakan Alfredo (Vokal/Gitar), Ican (Gitar) dan Aul (Drum) ini berawal dari mimpi besar sekelompok anak muda untuk bermain musik sebagai jati diri.

Terbentuk sejak tahun 2013 lalu, Pijar kemudian merintis mimpi-mimpinya secara perlahan dengan hijrah ke Jakarta pada akhir 2015.

Dengan atmosfer Jakarta yang serba keras, Pijar dengan semangat membara khas Medan tetap teguh berdiri dengan berhasil merilis berbagai album seperti "Sound of Youth", "Selatan", "Exposure", dan "Perpetual".

Termutakhir, mereka juga merilis berbagai single ikonik seperti "Tropik" dan "Lunar Biru" yang menjadi favorit para remaja di Indonesia.

Halaman Selanjutnya

Beetleflux
1 2 3 4

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest